Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Bold Hingga Natural, Intip 7 Gaya Riasan Seleb di Bawah 20 Tahun 

Muda dan bertalenta!

Shavira Annisa Putri

Kehadiran deretan artis muda semakin mewarnai Industri hiburan tanah air. Nggak hanya punya segudang bakat, mereka juga dikenal memiliki paras yang menarik. Bahkan, gaya dan riasan yang kekinian menjadi panutan para warganet, lho. Dari bold hingga natural, yuk intip makeup look dari tujuh seleb Indonesia yang belum genap berusia 20 tahun! 

1. Perpaduan glossy lips dan glittery eyeshadow membuat penampilan Aaliyah Massaid semakin bersinar. Ternyata, putri dari Reza Artamevia ini baru berusia 18 tahun, lho!

instagram.com/aaliyah.massaid

2. Berdarah campuran Australia dan Jawa, Rebecca Klopper punya kecantikan yang unik dan berbeda. Apalagi ketika model berusia 18 tahun ini tampil dengan warm makeup look. So pretty!

instagram.com/rklopperr

3. Selain jago beradu peran di film, Yoriko Angeline dikenal memiliki paras yang amat memesona. Untuk riasan, artis 17 tahun ini memilih soft makeup look sebagai gaya andalan.

instagram.com/yorikooangln_

4. Sering tampil minimalis, Aisyah Aqilah mendapatkan banyak pujian berkat menyapukan riasan bernuansa peach. Nggak heran artis 17 tahun ini sukses meluluhkan hati Athalla Naufal.

instagram.com/aisyahaqilahh

5. Gayanya yang chic disempurnakan dengan riasan minimalis membuat pesona Cassandra Lee semakin terpancar. Cantiknya pake banget!

instagram.com/cassandraslee

6. Wajah Beby Tsabina yang imut menjadi lebih menggemaskan ketika pink blush on mewarnai pipinya.

instagram.com/bebytsabina

7. Highlighter on point dan red lipstick menjadi pilihan yang tepat untuk menonjolkan keindahan wajah Megan Domani. Nggak ketinggalan, two side braids membuat penampilannya kian sempurna!

instagram.com/megandomani1410

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up