Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Riasan A la Member JKT48 yang Manis dan Kekinian

Cocok untuk kamu yang lagi kuliah atau kerja offline!

Shavira Annisa Putri

Memiliki segudang bakat, membuat seluruh member JKT48 berhasil mencuri perhatian. Yups, bukan rahasia lagi kalau JKT48 masih menjadi idol grup yang mampu mempertahankan eksistensinya di industri hiburan Tanah Air. 

Nggak hanya asik dalam menyanyi atau menari, penampilan seluruh member JKT48 juga sukses menjadi sorotan. Pesona mereka juga memikat meski tidak tampil di atas panggung, lho. 

Bisa jadi insprasi, contek yuk riasan a la member JKT48 yang kekinian dan bikin kamu makin percaya diri! 

1. Untuk sehari-hari, Jinan memilih matte complexion yang diaplikasikan secara natural. Pulasan lipstik warna merah memberikan kesan lebih dramatis.

instagram.com/jkt48jinan

2. Korean makeup look memang nggak pernah salah deh dalam menyempurnakan penampilan. Bisa banget nih contek riasannya Feni.

instagram.com/jkt48feni

3. Kalau clean and fresh look seperti Jessi ini memang cocok untuk hangout bersama teman-teman. Gunakan skincare terlebih dahulu agak complexion lebih menyatu dengan kulit.

instagram.com/jkt48.jessi

4. Sentuhan lipstik warna merah menjadi statement point yang bisa digunakan ketika dinner bersama pasangan, nih. Gracia manis banget, ya?

instagram.com/jkt48gracia

5. Buat kamu yang ingin memancarkan keindahan mata, coba deh memulaskan glittery eyes dan winged liner seperti yang dilakukan Shani.

instagram.com/jkt48shani

6. Layered hair juga bisa menjadi ide untuk tatanan rambut kamu, lho. Lalu padukan dengan soft look agar kece seperti Zee.

instagram.com/jkt48.zee

7. Yups, warna-warna coral dan orange masih menjadi favorit dan cocok digunakan untuk semua skintone. Yuk, cobain recreate look dari Sisca!

instagram.com/jkt48sisca

IDN Media Channels

Latest from Make Up