Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Lesty Kejora, 4 Aktris Ini Juga Kecantol Pesona Rizky Billar

Kecantikannya nggak perlu diragukan lagi!

Shavira Annisa Putri

Jika bicara soal seleb Tanah Air yang tampan dan muda, mungkin Rizky Billar jadi salah satu nama yang terbesit dipikiran kamu. Yups, lelaki 25 tahun ini tengah berada dipuncak popularitas dan memiliki banyak penggemar. Apalagi, kini hubungannya dengan Lesty Kejora terlihat makin romantis dan bikin baper. 

Nah, sebelum Lesty, ternyata ada sederet aktris yang kepincut dengan pesona yang dimiliki Rizyk Billar. Soal penampilan, lima perempuan ini juga dikenal berparas menawan, lho. Kira-kira siapa aja? Keep scrolling

1. Dekat pada tahun 2018 lalu, siapa sih yang bisa mengelak kecantikan Syifa Hadju? Senyumnya yang manis makin terpancar berkat riasan yang simpel dan brown hair.

instagram.com/syifahadjureal

2. Perpaduan pink blush on dan liptint kian menyempurnakan wajah Syhra Larez yang manis. Mantan Rizky Billar ini memang tiada duanya, deh!

instagram.com/syahralarez_new

3. Penampilan terbaru Cut Syifa ketika kenakan hijab sukses dibanjiri pujian. Sapuan lip gloss bikin wajahnya terlihat makin fresh dan bersinar.

instagram.com/cutsyifaa

4. Meski tak berakhir bersama, pesona Dinda Hauw sukses membuat para lelaki jatuh hati. Glowing skin dan lipstik merah bikin istri dari Rey Mbayang ini makin kece.

instagram.com/dindahw

5. Sering tampil natural, aura Lesty Kejora jadi lebih menonjol ketika berbalut soft glam makeup look. So pretty!

instagram.com/lestykejora

IDN Media Channels

Latest from Make Up