Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cantiknya Honey Lee, Mantan Miss Korea yang Dinikahi Lelaki Non-Seleb

Lesung pipinya bikin makin manis

Shavira Annisa Putri

Di penghujung tahun, Honey Lee datang dengan kabar bahagia. Ya, bintang film Extreme Job ini telah menikah dengan lelaki non-seleb pada hari Selasa (21/12). Karena masih di tengah pandemi COVID-19, acara pernikahan keduanya hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat saja. 

Honey Lee merupakan mantan Miss Korea 2006 yang kini lebih dikenal sebagai seorang aktris. Puluhan judul film dan serial berhasil ia perankan dengan sangat baik, nggak heran kalau perempuan kelahiran 38 tahun ini mendapatkan banyak penghargaan. Selain berbakat, pesonanya juga sukses curi perhatian, lho. Seperti apa? Langsung intip yuk! 

1. Kalau kamu penonton setia K-drama atau K-film, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Honey Lee ini. Pesonanya memang sangat terpancar.

instagram.com/honey_lee32

2. Tanpa riasan tebal, kecantikannya juga sudah terpancar, lho. Pulasan muted orange lipstick menyempurnakan penampilan Honey Lee.

instagram.com/honey_lee32

3. Di usia 38 tahun, bintang drama One the Woman ini tetap terlihat awet muda. Bahkan kulitnya masih kencang dan bebas kerutan.

instagram.com/honey_lee32

4. Perpaduan natural eyes dan red lipstick merupakan look andalannya untuk sehari-hari.

instagram.com/honey_lee32

5. Tampil beda dengan bangs short hair, potretnya ini banjir pujian. Kamu yang suka Honey Lee berambut panjang atau pendek, nih?

instagram.com/honey_lee32

6. Nggak hanya berparas memikat, Honey Lee juga dikenal memiliki tubuh yang sehat dan berotot. Keren abis!

instagram.com/honey_lee32

7. Kini sudah menjadi seorang istri, netizen dibuat penasaran dengan penampilan terbarunya. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru!

instagram.com/honey_lee32

IDN Media Channels

Latest from Make Up