Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Hati Meleleh, 7 Aktor Korea ini Punya Eye Smile Terbaik 

Manisnya pake banget!

Shavira Annisa Putri

Tidak hanya memiliki alur cerita yang menarik, salah satu alasan mengapa Kdrama selalu diminati penonton adalah ketampanan para aktornya. Apalagi, ketika mereka menyipitkan matanya saat tersenyum yang biasanya disebut dengan eye smile. Berhasil luluhkan hati penonton, tujuh aktor ini mendapat predikat sebagai pemiliki eye smile terbaik. Siapa saja? Keep scrolling, ya! 

1. Punya wajah imut dan sekaligus tampan, membuat Song Joong Ki berhasil dipuja banyak penggemar. Nggak heran Song Hye Kyo pernah kepincut dengan aktor satu ini!

pinterest.com

2. Tidak hanya menjadi idola karena ketampanan dan kemampuan aktingnya yang sempurna, Yoo Seung Ho juga dicintai karena miliki eye smile.

hancinema.net

3. Wajah tampan berpadu dengan smile eye bikin Kang Ha Neul menjadi salah satu aktor yang membuat banyak perempuan terkesima.

soompi.com

4. Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan pesona Park Seo Joon? Selain kemampuan aktingnya yang berhasil mengaduk hati penonton, ia juga dikenal miliki eye smile terbaik!

pinterest.com

5. Terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2011 lalu, penampilan Woo Do Hwan langsung jadi pusat perhatian. Apalagi ia selalu tampil dengan smile eye yang menjadi daya tariknya.

youtube.com

6. Kalau bicara pemilik smile eye terbaik, rasanya nggak lengkap kalau tidak menyelipkan nama Ji Chang Wook. Parasnya manis banget ya, Bela?

pinterest.com

7. The one and only, Kim Soo Hyun! Punya kepribadian yang menyenangkan, aktor kelahiran tahun 1988 ini juga dikenal dengan smile eye yang bikin semua jatuh hati.

pinterest.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up