Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berzodiak Gemini, Begini Pesona 7 Seleb Tanah Air 

Dikenal dengan karakternya yang unik!

Shavira Annisa Putri

Siapapun yang lahir antara 21 Mei hingga 21 Juni, akan dipastikan berzodiak Gemini. Karakternya yang selalu unik, berhasil menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, mereka bisa terlihat anggun tapi juga bisa sangat energik di waktu-waktu tertentu. 

Tak berhenti disitu, para gemini juga dikenal karena memiliki visual yang menawan, lho. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh tujuh seleb tanah air ini. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check! 

1. Sosoknya yang selalu memukau dan standout, menggambarkan pesona Gemini. Ternyata, Tatjana Saphira lahir pada 21 Mei 1997.

instagram.com/tatjanasaphira

2. Tengah berbadan dua, penampilan Cut Meyriska tetap menawan dan manis sekali. Pemain sinetron ini lahir pada 26 Mei 1993.

instagram.com/cutratumeyriska

3. Memiliki pesona yang nggak perlu diragukan lagi, Chelsea Islan ternyata berzodiak gemini, lho! Ia lahir pada 2 Juni 1995.

instagram.com/chelseaislan

4. Akan merayakan hari kelahirannya pada 6 Juni mendatang, Raisa menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang selalu tampil memesona dengan rambut panjang yang indah.

instagram.com/raisa6690

5. Mantan artis cilik, Sherina Munaf lahir pada 11 Juni 1990. Dari dulu hingga kini, ia selalu tampil flawless dan memikat. Nggak heran, ia menjadi perempuan idaman banyak lelaki.

instagram.com/sherinasinna

6. 12 Juni 2020 mendatang, Marion Jola akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Penampilannya dengan kulit eksotis yang berkilau berhasil membuatnya jadi pusat perhatian.

instagram.com/lalamarionmj

7. Sedang naik daun, paras menawan Adhisty Zara berhasil menghipnotis siapapun yang melihatnya. Ternyata, ia juga berzodiak gemini karena lahir pada 21 Juni 2003.

instagram.com/zaraadhsty

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up