Cewek Gemini dalam percintaan umumnya berusaha menghindari konflik dan sangat setia. Bener nggak, Bela? Tapi apa benar nggak pernah ada masalah dan berjalan lurus-lurus saja?

Bagi kamu yang lahir di 21 Mei sampai 20 Juni selain memiliki karakter yang selalu menghindari konflik, kamu juga tipe orang yang bebas, vokal, mudah bosan, dan cerdas. Seperti roda, hidup selalu berputar. Kalau di tahun 2019 lalu para Gemini diprediksikan terlalu sibuk hingga cenderung sedikit mengabaikan pasangan, berbeda dengan prediksi di tahun 2020 nanti. Kira-kira ramalan cinta zodiak Gemini tahun 2020 seperti apa ya, Bela?

Ramalan Cinta Zodiak Gemini Tahun 2020, Sibuk Mencari Cintaunsplash.com/@priscilladupreez

Bagi yang single, karena terlalu sibuk mencari cinta, kamu malah jadi melupakan teman-temanmu, Bela. Nggak perlu memaksakan diri dan mewajibkan dirimu harus punya pasangan di tahun 2020 nanti. Biarkan segalanya berjalan secara alami.

Tahun 2020 ini berpihak padamu Gemini. Kamu akan mengalami banyak hal baik. Salah satunya cinta yang datang dari orang yang nggak pernah kamu duga. Jadi Bela, tetaplah bergaul dan jangan lupakan keluarga dan teman karena sibuk mencari cinta. Karena, jika sudah digariskan takdirnya, tanpa kamu terlalu fokus sampai melupakan yang lain, dia akan datang menghampirimu.

Ramalan Cinta Zodiak Gemini Tahun 2020, Sibuk Mencari Cintaunsplash.com/@priscilladupreez

Karena senang menghindari konflik, wajar jika hubungan kalian nggak terlalu banyak gesekan. Karena berjalan mulus-mulus saja dan datar, nggak heran jika suatu hari bisa menyebabkan bosan. Untuk menghindari hal tersebut, coba sesekali melakukan aktivitas berbeda dari biasanya dengan pasangan, Bela. Berlibur contohnya atau mengikuti workshop bersama.

Ramalan Cinta Zodiak Gemini Tahun 2020, Sibuk Mencari Cintaunsplash.com/@fotopettine

Ramalan cinta zodiak Gemini di tahun 2020 bagi yang sudah menikah, akan menjadi tahun yang baik untuk Gemini. Kamu dan pasangan akan bisa melewati badai dari setiap masalah yang akan hadir dalam kehidupan asmaramu.

Dengan syarat, komunikasikan setiap masalahmu. Jangan dipendam atau menghindari konflik seperti kebanyakan Gemini. Selain itu, coba kurangi sifat plin planmu ya, Bela. Hal tersebut sering membuat pasangan salah paham atau bingung jadinya.

Baca Juga: 7 Karakter Gemini yang Membuatnya Layak Jadi Pasangan Idealmu