Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berhasil Curi Perhatian, Yuk Intip Pesona 7 Istri Kepala Daerah Ini 

Nggak kalah sama model ternama!

Shavira Annisa Putri

Menjadi istri dari kepala daerah selalu tidak luput dari perhatian publik. Setiap gerak-geriknya selalu menjadi buah bibir. Apalagi soal penampilan mereka ketika menemani sang suami bertugas. Nah, selain mengemban tugas menjadi istri pejabat, tujuh istri kepala daerah ini miliki visual yang sangat memukau dan cantik sekali. Siapa saja dan seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. Tak lagi aktif di dunia hiburan, kini Arumi Bachsin disibukan dengan tugasnya sebagai istri bupati Trenggalek. Sampai sekarang, kecantikannya seolah tidak pernah redup ya, Bela?

instagram.com/arumi_arumi_94

2. Yane Ardian merupakan istri dari Bima Arya yang menjabat sebagai Wali Kota Bogor. Ia dikenal memiliki senyum manis dan selalu tampil memikat dimanapun dan kapanpun.

instagram.com/yane_ardian

3. Novita Mochamad adalah Istri dari Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin. Selain memiliki selera fashion yang selalu statement, gaya riasan yang ia poleskan membuatnya makin memesona.

instagram.com/novitamochamad

4. Selalu tampil standout, membuat istri dari Gubernur Lampung ini menjadi pusat perhatian. Dalam setiap kesempatan, Apriliani Yustin selalu gunakan riasan yang on point!

instagram.com/yustinficardo

5. Adelia Wilhelmina merupakan istri dari Pasha yang kini menjadi Wakil Wali Kota Palu. Mantan pramugari ini makin menawan ketika menyapukan riasan yang glowing.

instagram.com/adeliapasha

6. Istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya selalu hadir dengan riasan yang simpel dan elegan. Senyumnya manis banget ya?

instagram.com/ataliapr

7. Priska Paramita merupakan istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Siapa sangka, perempuan yang memilih menyapukan peachy blush on ini pernah menjadi finalis Indonesian Idol, lho!

instagram.com/priskaparamita

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up