Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Potret Memikat Artis Tanah Air yang Eksis di Luar Negeri

Sukses mengharumkan nama bangsa!

Shavira Annisa Putri

Berkarier di negeri sendiri mungkin sudah biasa. Namun, deretan artis asal Indonesia ini buktikan bahwa mereka mampu memperkenalkan bakat mereka hingga mancanegara. Nggak hanya itu aja, penampilan tujuh perempuan ini juga nggak kalah curi perhatian. 

Lewat Instagram, artis yang eksis di luar negeri ini kerap membagikan potret mereka yang begitu memukau dan tentu saja menuai banyak pujian. Siapa aja, sih? Intip artikel ini dan  tentukan idola kamu, sekarang! 

1. Di Prancis, Anggun C. Sasmi sukses menjadi penyanyi kenamaan. Kulitnya yang eksotis dan black hair menjadi daya tarik perempuan kelahiran Jakarta ini.

instagram.com/anggun_cipta

2. Selalu tampil standout di segala kesempatan, pesona edgy milik Agnez Mo sukses curi perhatian. Blonde and short cut hair cocok banget dengan karakter wajahnya.

instagram.com/agnezmo

3. Zhavanya Meidi atau Vanya merupakan member Z-Pop asal Indonesia yang terkenal di Korea. Pulasan deep coral lipstick menambahkan kesan sensual dan seksi.

instagram.com/zhavanyameidi

4. Berhasil menjadi jawara The Voice of Germany, Claudia Emmanuela Santoso berhasil mengharumkan Tanah Air. Kalau perempuan asal Cirebon ini menyukai riasan yang simpel dan minimalis.

instagram.com/audi_emmanuela

5. Penggemar Kdrama tentu sudah tak asing lagi dengan artis Yanie Kim. Bintang serial Voice 3 asal Bekasi ini makin fresh ketika tampil poni dan korean makeup look. Pretty!

instagram.com/yannie_kim79

6. Lagu milik NIKI Zefanya pasti masuk dalam salah satu playlist kamu, deh. Saat unjuk kebolehan di Coachella, maroon lipstick dan glam eyes melengkapi parasnya.

instagram.com/nikizefanya

7. Menjadi idol Kpop ternama, penampilan Dita Karang 'SECRET NUMBER' selalu saja dinantikan. Terbaru, perempuan asal Yogyakarta ini pancarkan pesona yang gemas.

instagram.com/secretnumber.official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up