Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Pesona Khas Seleb Hollywood yang Berdarah Indonesia

Kira-kira siapa aja, ya?

Shavira Annisa Putri

Terkenal sampai ke kancah dunia pasti menjadi mimpi aktris atau aktor Indonesia. Nah, selain Agnez Mo, ternyata beberapa artis berdarah Indonesia ada yang sudah eksis berkarier hingga ke Negeri Paman Sam, lho.

Nggak hanya dikenal akan talenta yang luar biasa, deretan artis berdarah Indonesia ini juga memiliki karakter wajah yang khas dan berbeda. Penasaran siapa saja dan bagaimana penampilan mereka? Keep scrolling!

1. Michelle Branch merupakan penyanyi Amerika yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu. Riasan merah muda sukses membuat pelantun lagu Everywhere ini terlihat lebih manis, kan?

instagram.com/michellebranch

2. Banyak yang nggak tahu kalau aktor laga, Mark Paul Gosselaar, berdarah blasteran Belanda-Indonesia. Terlihat makin fresh dan ganteng aja, nih.

ktla.com

3. Sukses jadi model, Jodi Ann Paterson juga berdarah Indonesia. Dari dulu sampai sekarang, seksinya nggak pernah luntur. Awet banget!

m.imdb.com

4. Di tengah kesibukannya, Yoshi Sudarso selalu menyempatkan untuk berolahraga. Pantas saja aktor yang eksis di Hollywood dan berdarah Indonesia ini terlihat makin bugar nan sehat.

instagram.com/yoshi_sudarso

5. Dari namanya pasti kamu sudah bisa menebak kalau Tania Gunadi berdarah Indonesia. Poni dan glossy lips merupakan look yang sering kali ia pilih untuk tampil di red carpet.

wallofcelebrities.com

6. Meski namanya sudah terkenal di Hollywood, Lulu Antariksa kedapatan tampil minimalis dan simpel seperti ini. Senyumnya manis banget!

twitter.com

7. Carmit Bachar identik sekali dengan rambut merah yang seksi dan membara. Personil Pussycat Dolls ini ternyata keturunan Indonesia yang ia dapatkan dari sang ibu.

instagram.com/therealcarmit

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up