Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Pesona 6 Aktris yang Pernah Beradu Akting dengan Kim Soo Hyun 

Sukses bikin baper!

Shavira Annisa Putri

Menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal, eksistensi Kim Soo Hyun di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Deretan drama berhasil diperankannya dengan sangat cemerlang. Selain kemampuan dalam berakting, ketampanan aktor berzodiak Gemini ini sukses membius siapa pun yang melihatnya. 

Nggak hanya itu, ia juga dikenal sebagai aktor yang pandai membangun chemistry dengan lawan mainnya. Termasuk dengan enam aktris cantik ini. Kira-kira siapa saja? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Dijuluki sebagai nation's first love, pesona Suzy sudah diakui deh. Bertemu ketika bermain dalam serial Dream High, Suzy kerap tampil manis dengan rambut panjangnya.

instagram.com/loveforkoreanfashion

2. Sukses menjadi salah satu drama paling populer, Moon Embracing The Sun menyatukan Kim Soo Hyun dan Han Ga In. Walau sudah menjadi Ibu, penampilannya justru semakin memesona nan cantik.

instagram.com/hangain.fc

3. Tentu kemampuan akting Jun Ji Hyun di drama My Love From The Star membuat kamu terkesima. Nggak hanya itu, gaya kece ibu satu anak ini sukses membuatnya menjadi dambaan banyak orang.

instagram.com/junjihyun.official

4. Ratu komedi drama, Gong Hyo Jin juga pernah beradu akting dengan Kim Soo Hyun di drama The Producer lho. Walau sudah berusia 40 tahun, ia tetap tampil awet muda dan statement!

allkpop.com

5. Chemistry antara IU dan Kim Soo Hyun di serial The Producer berhasil mencuri hati penonton. Penampilannya dengan riasan minimalis selalu berhasil membuat para fans jatuh hati.

instagram.com/dlwlrma

6. Comeback setelah menjalani wajib militer, Kim Soo Hyun kembali bermain drama dan dipasangkan dengan Seo Yea Ji. Gayanya yang berkelas dan on point akan membuat kamu terpana selama menonton It's Okay Not To Be Okay.

IDN Media Channels

Latest from Make Up