Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Jadinya Kalau 7 Idol Tampil dengan Gaya Alis Korean vs Western

Sukses bikin penampilan mereka jadi beda abis!

Shavira Annisa Putri

Menonjolkan kecantikan dengan riasan yang manis dan menggunakan warna-warna netral, membuat Korean makeup look digandrungi banyak kaum hawa. Salah satu gaya yang paling populer adalah bentuk alis yang lurus dan minimalis. 

Nah, baru-baru ini ada seorang K-netizen yang mengunggah hasil editan dengan mengubah bentuk alis beberapa idol. Jika sebelumnya mereka tampil dengan alis lurus, hasil editan tersebut menunjukan bentuk alis yang melengkung a la western style. Wah jadi penasaran seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. Dengan sedikit sudut di bagian ujung alis, wajah cantik Tzuyu 'TWICE' terlihat lebih tegas dan terdefinisi.

koreaboo.com

2. Kedua potret Seohyun ini membuktikan bahwa mengubah bentuk alis bisa membuat keseluruhan look menjadi sangat berbeda.

koreaboo.com

3. Baik alis lurus maupun melengkung, kecantikan Krsytal seakan tak berkurang sedikitpun. Kalau kamu lebih suka yang mana?

koreaboo.com

4. Solar memiliki alis yang mudah sekali dibentuk. Ketika menambahkan sedikit di bagian ujung alis, penampilan member Mamamoo ini langsung berbeda.

koreaboo.com

5. Wajah Heize nampak semakin on point dengan bentuk alis yang sedikit melengkung.

koreaboo.com

6. Perubahan kecil di bagian alis sukses memancarkan pesona Kwon Yuri yang berbeda.

koreaboo.com

7. IU identik dengan sorot mata yang hangat. Ketika bentuk alis di-edit menjadi lebih on fleek, pesonanya langsung berbeda dan lebih dramatic.

koreaboo.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up