Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Riasan Paling Memukau di Ajang Baeksang Art Awards 2020

Dihadiri deretan artis papan atas!

Shavira Annisa Putri

Di tengah masa pandemi virus corona, ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 tetap digelar pada hari Jumat (05/06). Deretan aktor dan aktris ternama mendatangi dan memeriahkan ajang tahunan yang paling bergengsi ini. Mulai dari Han So Hee, Son Ye Jin, hingga Kim hee Ae. Selain mereka bertiga, deretan aktris di bawah ini hadir dengan penampilan paling memukau. Siapa saja dan seperti apa? Keep scrolling, Bela! 

1. Mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Baru Drama Terbaik, penampilan Kim Da Mi tetap imut dengan riasan yang minimalis.

twitter.com

2. Pesona yang dimiliki Kwon Na Ra semakin terpancar ketika ia menggunakan long dress berwarna merah muda dan glowing look.

vov.vn

3. Eyelook bernuansa peach dipadukan dengan lipstik merah muda membuat Kong Hyo Jin tampak lebih segar dan memesona. Simple but pretty!

vov.vn

4. Menghadiri acara bergengsi, tidak membuat Kim Hee Ae tampil dengan riasan tebal. Ia tetap memikat dengan neutral makeup look.

vov.vn

5. Lawan main Hyun Bin dalam serial Crash Landing on You ini berhasil mencuri perhatian dengan kecantikan alami yang dimilikinya. Duh, senyumnya manis banget!

soompi.com

6. Peachy blush on dan lipstik merah muda membuat penampilan Seo Ji Hye menjadi pusat perhatian.

soompi.com

7. Bukan IU namanya kalo nggak tampil memikat. Riasan yang ia kenakan tetap sederhana dengan sentuhan warna coklat.

soompi.com

8. Sedang berada di puncak kepopuleran, Park So Dam tetap tampil feminin dan menggemaskan. Apalagi dengan tatanan poni tipis seperti ini.

vov.vn

9. Berhasil membuat semua geram dengan aktingnya sebagai pelakor, penampilan Han So Hee memang tidak tertandingi. So, big applause for this lady!

soompi.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up