Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ayu Tenan, Yuk Intip Potret Seleb Berdarah Surabaya!

Dari aktris hingga penyanyi dangdut

Shavira Annisa Putri

Dikenal sebagai kota Pejuang, nyatanya Surabaya juga melahirkan sejumlah seleb yang eksis di dunia hiburan. Selain memiliki segudang talenta, deretan seleb yang berasal dari Surabaya ini juga kompak berparas menawan, lho. Nggak heran kalau penampilan mereka seringkali dibanjiri pujian. Siapa saja? Yuk langsung intip! 

1. Kalau kamu penonton setia sinetron pasti sudah tak asing lagi dengan Verlita Evelyn. Kini sibuk mengurus buah hati dan di rumah aja, penampilannya masih menawan walau tanpa riasan tebal.

instagram.com/verlitaevelyn

2. Masih ingat dengan Fay Nabila yang dulu ikut ajang Indonesia Mencari Bakat? Perempuan 21 tahun ini sekarang sudah dewasa dan makin memikat. Cantik banget, kan?

instagram.com/faynabilalxndr

3. Kalau untuk bersantai, Garneta Haruni yang berasal dari Surabaya ini memilih gaya simpel dan chic. Nude lipstick nggak boleh ketinggalan, dong.

instagram.com/garnetaharuni

4. Menginjak usia 44 tahun, Tessa Kaunang masih tampil bak anak muda. Glam look cocok banget dengan karakter wajahnya yang manis.

instagram.com/tessakaunang_tuiit

5. Mantan istri Gading Marten ini juga berasal dari Surabaya. Perpaduan wajah oriental yang dimiliki Gisel dan peachy makeup look memang nggak pernah salah, deh.

instagram.com/gisel_la

6. Kalau dulu tampil berani dengan gaya yang nyentrik, kini Maia Estianty memilih riasan natural dan flawless. Jadi terlihat makin awet muda!

instagram.com/maiaestiantyreal

7. Kamu juga pasti udah tahu dong kalau Via Vallen merupakan pedangdut asal Surabaya. Penampilan terbaru pelantun lagu Sayang ini bak boneka, ya? Imut abis!

instagram.com/viavallen

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up