Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona 7 Seleb Cewek yang Menikah dengan Lelaki Blasteran

Cantiknya perempuan Indonesia memang tak tertandingi!

Shavira Annisa Putri

Perempuan Indonesia dikenal memiliki kecantikan yang khas dan beraneka ragam. Bahkan, pesona perempuan Indonesia telah diakui hingga mancanegara. Nah, beberapa seleb Tanah Air juga sukses nih meluluhkan hati lelaki berdarah blasteran, hingga ke jenjang pernikahan, lho. Seperti apa pesona seleb yang dinikahi pria berdarah campuran? Keep scrolling! 

1. Menikah dengan Jonas Rivanno yang miliki darah Jerman dan Belanda, aura kecantikan Asmirandah sudah terbukti. Meski sibuk mengurus anak, penampilannya tetap menawan!

instagram.com/asmirandah89

2. Berkulit sawo matang dan eksotis menjadi salah satu daya tarik Tara Basro. Bintang film Gundala ini berhasil luluhkan hati Daniel Adanan yang keturunan Ceko.

instagram.com/tarabasro

3. Gaya cetar dan on point Syahrini mampu merebut hati lelaki keturunan Jepang, Reino Barack. Gayanya kini jadi lebih manis dengan riasan bernuasan bronze and nude.

instagram.com/princessyahrini

4. Pesona Titi Kamal memang tidak perlu diragukan lagi, kan? Istri Christian Sugiono ini konsisten tampil memikat dengan glam makeup look.

instagram.com/titi_kamall

5. Medium cut hair dan soft makeup menjadi look andalan istri dari Andrew White yang blasteran Australia. Senyumnya manis banget, ya?

instagram.com/nanamirdad_

6. Menikah dengan Abimana Aryasatya yang berdarah Spanyol sejak tahun 2001 lalu, gaya Inong Ayu makin kece, lho!

instagram.com/inong_ayu

7. Tanpa riasan yang tebal, Raisa nggak hanya meluluhkan Hamish Daud yang blasteran Australia, namun ia juga berhasil mencuri hati semua masyarakat Indonesia!

instagram.com/raisa6690

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up