Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Memikat Artis yang Lahir di Januari, Kece!

Ada Laura Basuki hingga Jessica Iskandar, lho

Shavira Annisa Putri

Sudah beberapa hari kita menjalani tahun 2022. Nah, nyatanya di awal tahun ini ada deretan artis yang merayakan hari ulang tahun mereka. Sebut saja seperti Rachel Amanda hingga Jessica Iskandar. 

Kalau kalian perhatian, beberapa artis yang lahir di tahun Januari ini kompak berparas menawan dan memikat. Pantas saja kalau penampilan mereka selalu dibanjiri pujian. Biar nggak penasaran siapa aja artis yang lahir di bulan Januari ini, kalian bisa langsung scrolling, ya! 

1. Ulang tahun di tanggal 1 Januari, Rachel Amanda buktikan bahwa ia masih saja terlihat awet muda. Peek a boo hair style dan winged eyeliner membuatnya makin bergaya kekinian.

instagram.com/auroramanda95

2. Melly Goeslaw sukses menurunkan berat badannya, nih. Pantas saja kini terlihat lebih bugar dan makin kece. Musisi ini lahir di tanggal 7 Januari.

instagram.com/melly_goeslaw

3. Sentuhan soft and glittery look menyempurnakan paras cantik milik Laura Basuki. Tanggal 9 Januari mendatang, perempuan ini akan genap 34 tahun.

instagram.com/laurabas

4. Siapa yang langsung tertuju pada gaya rambut presenter kelahiran 16 Januari 1984 ini? Nggak ketinggalan sapuan bronzer yang membuat penampilannya makin hangat.

instagram.com/rinanose16

5. Melody Prima akan segera merayakan hari ulang tahunnya pada 18 Januari mendatang. Soal riasan, ia memilih korean makeup look untuk aktivitas sehari-hari.

instagram.com/melodyprima

6. Rajin olahraga dan menjaga pola makan merupakan dua rahasia Inul Daratista tampil awet muda di usia 43 tahun pada 21 Januari mendatang.

instagram.com/inul.d

7. Pasti pada menyadari kalau penampilan Maia Estianty makin terlihat awet muda dan bahagia. Ibu dari Al, El, dan Dul ini akan ulang tahun di tanggal 27 Januari.

instagram.com/maiaestiantyreal

8. Berbadan dua tak membuat pesona Jessica Iskandar berkurang sedikit pun. Bahkan, artis yang berulang tahun pada 29 Januari ini tampil kian memesona dan seksi.

instagram.com/inijedar

IDN Media Channels

Latest from Make Up