Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Aktris yang 'Sah' Menikah di Sinetron dan Film

Momen pernikahan menjadi adegan favorit!

Shavira Annisa Putri

Pernikahan menjadi salah satu adegan yang paling dinantikan penonton ketika menyaksikan sinetron atau film. Selain memberikan 'bumbu' dalam alur cerita, penampilan sang mempelai perempuan juga turut mencuri perhatian, lho. Dalam balutan gaun berwarna putih, intip aja yuk pesona tujuh aktris asal Indonesia ketika menjadi pengantin! 

1. Resmi menjadi pasangan suami istri pada 2014 lalu, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah lagi di sinetron 'Samudra Cinta', lho. Mempelai perempuan terlihat manis sekali dengan natural makeup look.

instagram.com/ichasoebandono

2. Natasha Wilona juga sudah mencicipi jadi pengantin di sinetron 'Anak Band'. Senyumnya jadi terlihat lebih memukau dengan nude lips dan glowing skin.

3. Nah, bun hair merupakan tatanan rambut Ririn Dwi Ariyanti ketika menikah dengan Jonathan Frizzy di sinetron Cinta yang Hilang.

instagram.com/ririndwiariyanti

4. Cut Syifa berhasil bikin penonton terpesona dengan penampilannya ketika menikah. So pretty!

instagram.com/cutsyifaa

5. Pasangan hits di sinetron 'Ikatan Cinta' yang bikin heboh ini juga menikah di sinetron. Amanda Manopo cantiknya makin nambah ketika jadi pengantin.

instagram.com/arya.saloka

6. Lewat film Dear Imamku pasangan muda ini pamerkan chemistry yang bikin baper. Tisha Biani cocok banget dengan curly hair seperti ini, ya?

instagram.com/tissabiani

7. Bikin heboh pamerkan cincin nikah, ternyata Fero Walandouw dan Cita Citata hanya akting. Kenakan kebaya putih, pelantun lagu Goyang Dumang ini tampil sangat menawan.

instagram.com/cita_citata

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up