Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Pesona Seleb Berlibur di Bali Ketika Pandemi, Cetar!

Santai nan memesona

Shavira Annisa Putri

Meski pandemi COVID-19 belum juga usai, rupanya sederet selebritas Tanah Air tak tahan untuk melepaskan rasa penat dan stres. Karena tak bisa berkunjung ke luar negeri, Pulau Dewata menjadi salah satu destinasi utama untuk berlibur di situasi saat ini. Dengan protokol kesehatan yang ketat, beberapa seleb mengunggah potret mereka ketika bersantai di Bali.

Walaupun menuai pro dan kontra dari warganet, rupanya penampilan tujuh seleb ini juga banjir akan pujian, lho. Lantas seperti apa pesona seleb ketika berlibur ke Bali di tengah pandemi? Keep scrolling!

1. Lipstik merah dan rambut yang tergerai indah menjadi look andalan Titi Kamal ketika menikmati sejuknya angin pantai. So pretty!

instagram.com/titi_kamall

2. Aurel Hermansyah konsisten memulaskan bold makeup look meskipun tengah berlibur. Senyum kekasih Atta Halilintar ini juga makin menawan dengan lipstik nude.

instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Jadi ibu dua anak bukan alasan bagi Nindy Ayunda untuk tampil apa adanya. Gayanya ketika ke Bali kece banget, kan?

instagram.com/nindyparasadyharsono

4. Natural wavy hair dan glowing skin kian memancarkan pesona Pamela Bowie. Cantiknya natural!

instagram.com/pammybowie

5. Tampil memukau ketika berenang? Micelle Joan jagonya! Dramatic eyelashes dan alis on fleek kian menyempurnakan karakter wajahnya yang tajam.

instagram.com/michellejoan_

6. Untuk makan malam romantis bersama sang suami, riasan mata yang soft dan red lipstick menjadi makeup look pilihan Ririn Ekawati.

instagram.com/ririnekawati

7. Kalau Rossa konsisten tampil simpel dan chic ketika berlibur ke Bali. Manis banget, deh!

instagram.com/itsrossa910/

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up