Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Awkarin dan Selebgram Lainnya Ketika Jadi Bridesmaid 

Memesona abis!

Shavira Annisa Putri

Acara pernikahan akan semakin berarti ketika dihadiri oleh orang-orang tersayang seperti orang tua, keluarga, hingga teman tedekat. Keberadaan mereka tentu saja membuat aura pernikahan terasa lebih hangat dan meriah. 

Seringkali pengantin perempuan menunjuk sahabatnya untuk menjadi braidsmaid di acara pernikahannya. Termasuk deretan selebgram di bawah ini. Selain mempelai, penampilan para braidsmaid juga turut mencuri perhatian. Kira-kira seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. Menjadi bridesmaid untuk pernikahan Ayla Dimitri, penampilan Anastasia Siantar, Cath Halim, dan Alika Islamadina sukses curi perhatian. Riasan yang soft and flawless menyempurnakan senyum mereka.

instagram.com/alikaislamadina

2. Begini pesona Mega Iskanti ketika mendampingi Dian Pelangi menuju pelaminan. Kecantikannya makin terpancar berkat riasan natural dengan sentuhan warna nude.

instagram.com/megaiskanti

3. Siapa sih yang nggak terpukau jika melihat Sarah Ayu ketika menjadi bridesmaid di pernikahan Sara Robert? Wajah blasterannya jadi lebih menawan ketika berpulaskan nude lips dan coral blush on.

instagram.com/sarahayuh_

4. Rachel Vennya selalu tampil ekstra ketika mendampingi para sahabatnya menikah. Perpaduan antara glowing skin dan glittery eyes melengkapi kebaya biru yang ia kenakan. So pretty!

instagram.com/rachelvennya

5. Bukan Awkarin namanya kalau tidak tampil on point. Di pernikahan Sarah Gibson, selebgram yang kerap tampil seksi ini tuai banyak pujian berkat penampilannya yang sangat memesona. Dramatic eyelashes bikin sorot matanya makin indah!

instagram.com/awkarin

IDN Media Channels

Latest from Make Up