Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cantiknya Beda, Intip 7 Pesona Artis Indonesia Berdarah Prancis

Dari Laura Theux hingga Hannah Al Rashid

Shavira Annisa Putri

Kehadiran selebriti berdarah campuran semakin mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Nggak hanya soal talenta yang mereka miliki, deretan seleb blasteran juga sukses mencuri perhatian publik berkat pesonanya yang unik. 

Harus diakui bahwa hasil percampuran ras punya memiliki daya tarik tersendiri. Paras yang berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan, sukses membuat semua orang jatuh hati, seperti deretan selebritas yang memiliki darah blasteran Prancis. Penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out, Bela! 

1. Alyssa Daguise merupakan salah satu model berdarah campuran Indonesia-Prancis. Jadi nggak heran kalo pesonanya berhasil meluluhkan hati seorang Al Ghazali.

www.instagram.com/alyssadaguise

2. Senyum manis Laura Theux berhasil mencuri hati publik. Ternyata, bintang film Pohon Terkenal ini memiliki darah Prancis dari sang ayah.

nstagram.com/laura_theux

3. Seleb yang juga entrepreneur ini memiliki percampuran antara Prancis, Manado, dan Tionghoa. Pantas aja, Cathy Sharon punya paras cantik yang unik.

instagram.com/cathysharon

4. Sama seperti sang kakak, paras bule Julie Estelle juga kian terpancar berkat sapuan glowing makeup look dan nude lips seperti ini.

instagram.com/julstelle

5. Dari dulu sampai sekarang, pesona Hannah Al Rashid seakan tak pernah luntur. Wajah manis yang ia miliki merupakan perpaduan antara Prancis dan Sulawesi Selatan.

instagram.com/hannahalrashid

6. Siapa sih yang nggak terpukau dengan penampilan Ashanty? Paras yang ia miliki didapat dari percampuran Jawa, Arab, dan Prancis. So gorgeous!

instagram.com/ashanty_ash

7. Nggak perlu riasan tebal untuk memancarkan pesona seorang Cassandra Lee. Artis yang tengah naik daun ini juga memiliki darah Inggris, Irlandia, dan Prancis yang ia dapatkan dari sang ayah.

instagram.com/cassandraslee

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up