Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Aktris Bollywood yang Nyaman Menyandang Status Janda 

Pesonanya nggak pernah luntur!

Shavira Annisa Putri

Dunia hiburan Bollywood selalu memiliki tempat khusus di hati para penikmat film dan serial Tanah Air. Nggak hanya membuat penonton terpana dengan alur cerita yang menarik dan dibumbui dengan tarian, deretan para aktor dan aktrisnya juga turut mencuri perhatian. 

Apalagi jika menyangkut kehidupan pribadi, seperti kisah asmara. Diketahui beberapa seleb Bollywood telah menikah dan memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia. Tetapi, nggak sedikit juga yang justru harus menelan pahitnya berpisah dengan cara perceraian. 

Sempat merasakan perihnya perpisahan, nyatanya tujuh aktris Bollywood yang menyandang status janda ini justru terlihat lebih menawan. Jadi penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip aja yuk!  

1. Aktris veteran, Amrita Singh, nampaknya terlihat lebih bahagia dengan statusnya kini. Lihat saja, penampilannya terlihat awet muda nan memukau meski sudah berusia 62 tahun, lho. Kompak banget deh sama Sara Ali Khan!

instagram.com/saraalikhan95

2. Memutuskan bercerai pada tahun 2016 silam, senyum manis Karisma Kapoor makin memesona berkat pulasan lipstik pink dan dewy skin. So pretty!

instagram.com/therealkarismakapoor

3. Perpaduan antara one side hair dan flawless skin memberikan kesan lembut untuk karakter wajah Aditi Rao Hydari yang kuat.

instagram.com/aditiraohydari

4. Gaya seksi Malaika Arora memang sudah tak tertandingi lagi. Di usia 47 tahun, mantan istri Arbaaz Khan ini masih terlihat bugar dan sehat. Bahkan ia masih aktif sebagai penari, lho!

instagram.com/malaikaaroraofficial

5. Layer cut hair dan sentuhan warna merah sukses membuat penampilan Pooja Bhatt makin standout. Tatapan tajamnya bikin salting, deh!

freepressjournal.in

6. Meski gagal mepertahankan rumah tangga, Manisha Koirala justru berhasil bikin penggemarnya jatuh hati karena makin memesona. Sapuan lipstik merah cocok banget dengan wajahnya yang manis.

instagram.com/m_koirala

7. Punya kecantikan alami, penampilan Sussanne Khan nampaknya makin bercahaya. Kira-kira ada yang bisa nebak, berapa usia mantan istri dari Hrithik Roshan ini?

instagram.com/suzkr

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up