Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serupa Tapi Tak Sama, 7 Pasang Aktor Korea Ini Mirip Banget 

Sering dikira kembar, lho!

Shavira Annisa Putri

Nggak sedikit yang menyebutkan bahwa wajah aktor Korea memiliki kesamaan bahkan sulit untuk di bedakan. Padahal jika diperhatikan lebih lanjut, banyak sekali struktur wajah yang berbeda. Tapi memang sih, beberapa aktor Korea yang memiliki kemiripan luar biasa, bahkan banyak yang menyebutkan bahwa tujuh pasangan aktor ini merupakan anak kembar. Wah, kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Intip yuk! 

1. Punya sorot mata yang tajam, nggak sedikit yang menyebutkan bahwa Rain dan Junho '2PM' memiliki wajah yang mirip. Senyumnya juga sama-sama manis, nih!

superstarsbio.com, hellokpop.com

2. Dua aktor tampan Kim Woo Bin dan Hon Jong Hyun sering sekali dikira sebagai anak kembar. Alis yang tebal, bentuk rahang yang tajam, dan bibir tipis membuat penggemar susah membedakan.

commons.wikimedia.or, soompi.com

3. Ketampanan aktor rookie, Kim Dong Hee, seringkali membuat gagal fokus karena mirip dengan salah satu member BTS, Kim Seok Jin. Setuju kan, Bela?

instagram.com/kim_d.he, commons.wikimedia.org

4. Sama-sama sukses mengaduk hati penonton Kdrama berkat akting yang memukau, dua aktor papan atas Kang Dong Won dan Joo Won juga memiliki paras wajah yang serupa.

soompi.com, pinterest.com

5. Bagai kakak beradik, Yoo Yeon Seok dan Sehun 'EXO' sama-sama memiliki wajah yang tampan. Bahkan, senyum mereka mirip banget!

instagram.com/yoo_yeonseok, pinterest.com

6. Meski memiliki jarak usia hampir 15 tahun, banyak yang menyadari bahwa Ji Sung dan Park Hyun Sik punya wajah yang serupa.

pinterest.com

7. Siapa sih yang nggak terpikat melihat paras Nam Joo Hyuk dan Lee Jung Shin 'CNBLUE'? Dua aktor ini sering tertukar karena punya karakter wajah yang serupa dan sama-sama ganteng!

instagram.com/skawngur, instagram.com/leejungshin91

IDN Media Channels

Latest from Make Up