Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Irene 'Red Velvet', Potret Dulu vs Kini Idol Kpop Generasi Ketiga 

Visual mereka menyita perhatian

Shavira Annisa Putri

Sampai sekarang tercatat sudah ada empat generasi idol Kpop, dimulai dari generasi pertama yang dipopulerkan oleh S.E.S atau Fin.KL, ataupun generasi keempat yang terdiri dari aespa, ITZY, dan lainnya. Setiap generasi memiliki ciri khas tersendiri, namun untuk generasi ketiga, mereka dikenal memiliki karakter visual yang luar biasa memikat.

Yups, terdiri dari Red Velvet ataupun BLACKPINK, penggemar dibuat terkesima dengan penampilan para idol generasi ketiga. Namun, sebelum terkenal, potret pre-debut mereka berhasil bikin pangling. Lantas seperti apa potret dulu vs kini idol Kpop generasi ketiga? Yuk, intip aja langsung! 

1. Penampilan Hwasa 'Mamamoo' memang sudah mencuri perhatian sejak duduk dibangku sekolah. Dengan riasan makeup, karakrer wajahnya berubah lebih dramatis.

doc.internet, instagram.com/_mariahwasa

2. Leader sekaligus visual dari Red Velvet ini dikabarkan melakukan oplas di bagian mata dan hidung. Namun dari dulu Irene sudah miliki senyum manis.

doc.internet, instagram.com/redvelvet.smtown

3. Tentu saja perubahan Momo 'TWICE' cukup drastis. Untuk karakter wajahnya, front bangs dan black hair memang paling cocok, deh.

doc.internet, instagram.com/momo

4. Meski kini dikenal sebagai aktris, nyatanya Kim Sejeong merupakan member dari Gugudan. Sentuhan lipstik dan light brown membuat parasnya lebih terpancar. Gemas!

doc.internet, instagram.com/clean_0828

5. Kalau dulu tampil polos, kini Hani 'EXID' menyukai gaya riasan yang berani. Salah satunya dengan bronze dramatic eyes. Gorgeous!

doc.internet, instagram.com/ahnanihh

6. Wajah Yerin 'GFriend' yang imut berubah kian dewasa dan menawan saat menggunakan muted red makeup look. Tatanan poninya juga nggak berubah, lho.

doc.internet, instagram.com/every__nn

7. Kecantikan Lisa 'BLACKPINK' memang sudah tak perlu diragukan lagi. Nggak pakai makeup atau berpulaskan peach look, pesonanya selalu saja terpancar.

doc.internet, instagram.com/lalalalisa_m

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up