Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Bae Suzy, Ini 12 Visual Kpop dari Generasi ke Generasi!

Setiap generasi memiliki karakteristik tersendiri

Shavira Annisa Putri

Sudah mendunia, idola KPop dikenal karena memiliki bakat, style, dan kecantikan mereka. Dalam sebuah idol group, ada anggota yang mendapatkan posisi khusus, salah satunya adalah visual. Memiliki paras memikat, nggak heran kalau penampilan mereka di atas panggung selalu dinantikan penggemar.

Nah, dalam sebuah generasi, ada beberapa idol yang dianggap sebagai visual paling mencuri perhatian. Melansir dari Koreaboo, intip yuk pesona mereka!

1. Dulu dikenal sebagai idol berparas cantik, kini Eugene 'S.E.S' berhasil menjadi aktris dengan kemampuan akting yang begitu memikat. Cantiknya nggak pernah luntur!

instagram.com/eugene810303

2. Meski kini memutuskan untuk tak punya Instagram, namun penampilan Lee Hyori 'Fin K.L' selalu dinantikan. Apalagi kini ia tampil fresh dengan light brown hair dan pink lipstick.

koreaboo.com

3. Tampil awet muda, Kan Miyoun 'Baby V.O.X' memilih fall makeup look dengan sentuhan warna hangat. Duh, lirikan matanya begitu memesona.

instagram.com/miyoun_kan

4. Kalau bicara visual generasi kedua, pasti terlintas nama Yoona 'SNSD'. Bahkan riasan minimalis tetap menyempurnakan penampilannya. Always pretty!

instagram.com/yoona__lim

5. Memiliki karakter suara unik, Dara '2NE1' juga dikenal akan visualnya yang nggak pernah luntur. Di usia 37 tahun, masih aja terlihat awet muda. Rahasianya apa sih?

instagram.com/daraxxi

6. Jago akting, luwes ketika menari, dan bersuara memikat, karakter wajah Bae Suzy juga mencuri perhatian. Visual-nya tak tertandingi, deh.

instagram.com/skuukzky

7. Menduduki posisi sebagai leader, Irene 'Red Velvet' juga punya wajah yang sangat cantik. Highlighter on point dan poni memberikan kesan yang lebih gemas.

instagram.com/renebaebae

8. Kecantikan maknae dari TWICE ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Nggak perlu riasan tebal, pesona Tzuyu kian terpancar ketika berpulaskan natural look.

instagram.com/twicetagram

9. Siapa yang setuju kalau Jisoo 'BLACKPINK' paling memesona jika menggunakan lipstik merah? Black hair memberikan kesan yang makin glamor. Stunning!

instagram.com/sooyaaa__

10. Debut bersama ITZY di tahun 2019, visual Yuna langsung mendominasi Kpop generasi keempat. Nggak heran kalau aksinya di panggung selalu banjir pujian!

instagram.com/itzy.all.in.us

11. SM Entertainment seakan nggak pernah gagal menghadirkan idol dengan visual memikat, salah satunya Karina 'aespa'. Lip tint menjadi makeup item favoritnya, lho.

instagram.com/aespa_official

12. Karakter wajah dingin a la Wonyoung 'IVE' sudah menjadi daya tariknya. Makeup bernuansa merah muda melengkapi penampilannya. Gorgeous!

instagram.com/for_everyoung10

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up