Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Korea yang Blak-blakan Lakukan Operasi Hidung

Sukses mengubah bentuk wajahnya

Shavira Annisa Putri

Operasi plastik merupakan prosedur estetika yang dianggap lumrah untuk dilakukan. Terlebih, untuk masyarakat Korea Selatan. Tingginya standar kecantikan disana, membuat sebagian warganya tak ragu untuk melakukan operasi plastik. Apalagi, para selebritas yang dituntut untuk selalu tampil memukau di depan layar. 

Salah satu bagian tubuh yang paling sering diubah adalah hidung. Yup, bentuk hidung yang mancung dan kecil menjadi impian bagi sebagian orang termasuk tujuh seleb Korea ini. Nggak pakai malu, mereka dengan tegas mengungkapkan bahwa menjalani prosedur operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya. Kira-kira siapa saja? Keep scrolling!  

1. Mantan idol yang kini aktif sebagai seorang aktris, Yowon, pernah menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya.

koreaboo.com

2. Pemain serial Boys Before Flowers ini memang dikenal dengan paras tampannya. Namun, Kim Hyun Joong mengaku mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih kecil.

koreaboo.com

3. Salah satu member MOMOLAND, JooE, nggak mengelak bahwa bentuk hidungnya kini merupakan hasil dari operasi plastik.

koreaboo.com

4. Soyou eks Sistar merombak bentuk hidungnya setelah mendapatkan komentar buruk mengenai penampilannya. Padahal sebelum oplas juga sudah memesona, ya?

nst.com.my

5. Tak hanya demi penampilan, Heechul 'Super Junior' mengubah bentuk hidungnya karena alasan kesehatan.

koreaboo.com

6. Jessi merupakan salah satu rapper yang secara blak-blakan mengaku mengubah bentuk bibir, payudara, bokong, serta hidungnya.

koreaboo.com , instagram.com/jessicah_o

7. Pemain drama My First First Love, Jung Chae Yeon, dikenal memiliki paras yang sangat menawan. Demi penampilannya tersebut, ia melakukan oplas untuk mengubah bentuk hidungnya.

koreaboo.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up