Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Seleb yang Menyandang Status Janda Sebelum Usia 30 Tahun

Perceraian membuat penampilan mereka makin on point

Shavira Annisa Putri

Pernikahan yang berujung di meja hijau terkadang tak bisa dihindari. Besarnya masalah dan tidak menemukan jalan lain membuat perceraian menjadi jawaban terbaik. Begitu juga yang dialami oleh beberapa seleb Tanah Air, mereka harus rela bercerai dan menyandang status janda di usia yang terbilang muda. 

Yups, karena statusnya tersebut, tujuh seleb ini sering disebut sebagai janda muda menawan. Kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Just keep scrolling!

1. Betah sendiri setelah bercerai, penampilan terkini Manohara terlihat makin menawan meski tanpa riasan tebal. Pretty!

instagram.com/manodelia

2. Bercerai dengan Candra Purnama pada tahun 2018 silam, nama Wika Salim justru kian bersinar. Lebih menggoda dengan bentuk tubuhnya yang langsing dan seksi!

instagram.com/wikasalim

3. Belakangan ini, ombre hair dan lipstik merah menjadi look andalan Ayu Ting Ting. Gaya single mother ini makin on point, deh!

instagram.com/ayutingting92

4. Menyandang status janda di usia 25 tahun, Rachel Vennya mengaku lebih bahagia. Potretnya ketika liburan ke Dubai juga kece dan memikat sekali.

instagram.com/rachelvennya

5. Pamerkan keindahan tubuhnya, potret terbaru Vinessa Inez banjir pujian. Kira-kira selain menjaga pola hidup sehat, rahasia mantan istri Ryan Deye ini apa, ya?

instagram.com/vinessainez

6. Perpaduan alis on point, dramatic lashes, dan glossy lips kian memancarkan pesona Salmafina Sunan. Janda di usia 19 tahun bukan masalah baginya!

instagram.com/salmafinasunan

7. Nggak banyak yang tahu kalau Aurelie Moeremans sudah pernah menikah lalu bercerai. Ketika berlibur, bintang film Menunggu Pagi ini tampil percaya diri tanpa makeup yang tebal.

instagram.com/aurelie

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up