Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Penampilan Paling Mencuri Perhatian di Billboard Music Awards 2022

Favorit kamu yang mana, nih?

Shavira Annisa Putri

Ajang penghargaan, Billboard Music Awards 2022 baru saja dilaksanakan pada Minggu (15/05) di MGM Grand Garden Arena Las Vegas waktu setempat. Tentu saja pagelaran ini dihadiri oleh deretan musisi dan artis ternama, sebut saja Becky G, Doja Cat, hingga Kylie Jenner. 

Nggak hanya penghargaan dan aksi pengisi acara, pesona para bintang di red carpet juga nggak kalah jadi sorotan, diantaranya ada yang paling mencuri perhatian publik. Kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Yuk, langsung scrolling!

1. Kenakan one-shoulder lavender dress, Becky G menyeimbangkan penampilannya dengan sentuhan makeup bernuansa nude dan bronze. Manis!

variety.com

2. Semua mata langsung tertuju pada Chloe Bailey yang tampil glamour. Riasan matanya menjadi standout point.

billboard.com

3. Dove Cameron pancarkan pesonanya yang lebih feminin lewat sentuhan warna coral. Cocok banget disandingkan dengan red dress.

billboard.com

4. Seperti biasa, Kylie Jenner sukses menuai banyak pujian. Konsisten menggunakan riasan tajam dan full of contouring.

popsugar.com

5. Dramatic eyes look dan over drawn lips merupakan makeup look yang membuat aksi Megan Thee Stallion makin stunning!

billboard.com

6. Bukan Kali Uchis namanya kalau tak tampil on point. Di tahun ini, pelantun lagu Dead To Me ini memilih perpaduan up do hair dan cat eye look.

billboard.com

7. The one and only, Doja Cat! Penampilan rapper kelahiran Los Angeles ini menonjolkan keindahan matanya berpulaskan cat liner dan cut crease eyeshadow. Awesome!

billboard.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up