Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Makeup Look Ella Purnell yang Lagi Curi Perhatian 

Kini namanya lagi bersinar

Shavira Annisa Putri

Ella Purnell merupakan aktris kelahiran 1996 yang kini namanya tengah bersinar. Mengawali karier di usia yang cukup muda, yakni lewat film Never Let Me Go yang tayang pada tahun 2010. Namun namanya mulai dikenal luas setelah memanikan karakter utama dalam Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Sejak saat itu, Ella terus menunjukan kualitasnya dalam berbagai peran. 

Nggak hanya soal akting saja, penampilan Ella Purnell juga sukses menyita perhatian. Wajahnya yang menggemaskan, berpadu sempurna dengan berbagai riasan yang sempurna. Intip pesonanya lewat artikel ini yuk, Bela!

1. Soft glam look

instagram.com/ella_purnell

Dengan curtain hair, penampilan Ella menjadi lebih dramatis dan memukau. Pada bagian makeup dipulaskan nuansa coral yang memancarkan roan wajahnya. Untuk riasan mata dipilih warna eyeshadow kecokelatan. 

2. Soft purple eye look

instagram.com/ella_purnell

Sentuhan warna ungu muda di bagian mata bikin penampilannya menjadi lebih fresh. Complexion juga begitu flawless dan berpadu sempurna dengan soft pink blush. Biar tampilan lebih manis, ia juga gunakan glossy pink lipstick. So pretty!

3. Deep red lips

instagram.com/ella_purnell

Sisi diri Ella yang lebih dramatis lewat pulasan deep red lips. Agar tak berlebihan, area mata dibuat simple dan minimalis, begitu pula dengan bentuk alis. Dipadukan dengan wet hair yang buat potret ini banjir pujian. 

4. Fresh coral makeup look

instagram.com/ella_purnell

Matte complexion menjadi statement point pada penampilan Ella kali ini. Lalu bagian mata ia gunakan bronze eyeshadow dan simple eyeliner. Nah, untuk lipstiknya dipilih sentuhan warna bright coral untuk kesan manis.

5. Bronze glam look

independent.co.uk

Selanjutnya, penampilannya berubah menjadi lebih hangat dan dramatis lewat bronze glam makeup look. Lalu dipadukan dengan caramel hair yang memikat dan dibiarkan tergerai. Wah, tampak begitu sempurna! 

6. Icy blue eye makeup look

interviewmagazine.com

Dengan gaya riasan simpel dan minimalis, riasan mata dibuat standout berpulaskan blue icy eye look. Lalu bagian complexion dipilih yang hasil akhirnya matte dan flawless. Tak ketinggalan nude lipstick buat senyuman lebih memikat. 

7. Nude makeup look

instagram.com/ella_purnell

Tampilan Ella dengan nude matte makeup look banjir pujian. Area mata ia gunakan bronze eyeshadow dan winged eyeliner. Lalu pada area bibir, sentuhan nude lips menyempurnakan keseluruhan look. Perfect! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up