Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Thailand Seksi Saat Kenakan Swimsuit, Pamer Lekuk Tubuh 

Inspirasi untuk momen berlibur ke pantai

Shavira Annisa Putri

Liburan merupakan momen yang paling dinantikan, apalagi jika tempat tujuan berlibur adalah pantai. Yups, pantai masih menjadi lokasi favorit untuk melepas penat dari hiruk pikuk kesibukan. Nah, liburan di pantai akan semakin berkesan ketika kamu kenakan swimsuit.

Yups, memberikan kesan seksi dan meningkatkan kepercayaan diri, swimsuit sukses menyempurnakan penampilan kamu. Nah, untuk yang ingin berlibur, bisa banget intip penampilan tujuh artis Thailand saat kenakan swimsuit berikut ini. Dijamin membuat look kamu makin kece! 

1. Diana Flipo merupakan artis blasteran Thailand Prancis yang curi penampilan. Selalu menyempatkan berolahraga, ia tampil memukau saat kenakan swimsuit.

instagram.com/dianaflipo

2. Menggunakan riasan simpel dan flawless menjadi look pilihan Nuttanicha Dungwattanawanich saat bersantai. Cobain gaya riasannya, yuk!

instagram.com/nychaa

3. Kalau Chalida Wijitvongtong konsisten menggunakan soft glam makeup look di segala kesempatan, termasuk ketika berlibur, nih.

instagram.com/mint_chalida

4. Siapa sih yang nggak salfok dengan lekuk tubuh Kimberley Anne Woltemas saat kenakan swimsuit? So sexy!

instagram.com/kimmy_kimberley

5. Menjalankan pola hidup seimbang merupakan rahasia Supassara Thanachart selalu tampil prima dengan bentuk tubuh ideal.

instagram.com/supassra_sp

6. Nuansa makeup warna merah muda melengkapi pesona Urassaya Sperbund saat menikmati sinar mentari dan gemuruh ombak.

instagram.com/urassayas

7. Lastly, Pimchanok Luevisadpaibul! Di usia hampir 30 tahun, bintang A Little Thing Called Love ini mampu mempertahankan bentuk badan dan paras cantiknya.

instagram.com/baifernbah

IDN Media Channels

Latest from Make Up