Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kompak Abis, Begini Gaya Riasan Para Artis Tanah Air dengan Ibunya

Bak kakak adik!

Roselinda

Menjadi selebriti memang dituntut untuk harus tampil cantik dan gaya, terutama ketika sedang berada di depan kamera. Untuk mendapatkan riasan wajah yang total, tak sedikit selebriti tanah air yang meng-hire makeup artist ternama. Namun ada juga beberapa selebriti yang memang memiliki keterampilan makeup sehingga mampu merias wajahnya sendiri.

Berbicara mengenai makeup, sejumlah artis tanah air kerap kali membagikan fotonya dengan makeup lengkap di akun Instagram-nya, lho. Mereka merias wajah untuk melakukan pemotretan, menghadiri acara formal, atau ada yang sekadar iseng merias wajahnya meskipun sedang santai.

Menariknya, para ibu dari artis-artis ini juga terlihat nggak kalah cantik dengan anak-anaknya ketika sudah merias wajahnya. Wah, siapa saja artis dan ibunya yang kerap kali membagikan potretnya dengan makeup terbaik? Yuk, cari tahu lebih lengkap di sini!

1. Aurelie Hermansyah berusia 23 tahun dan sang ibu, Krisdayanti, berusia 46 tahun. Ketika mereka di-makeup seperti ini, keduanya justru terlihat seperti saudara kembar, ya!

instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Pasangan ibu dan anak favorit ini kelihatan kompak dengan gaya rambut ponytail. Untuk urusan makeup, bronze looks yang diusung Eva Celia dan Sophia Latjuba ini membuat mereka terlihat sangat cantik alami.

instagram.com/sophia_latjuba88

3. Shaloom Syach Razadee dan Wulan Guritno mengusung gaya makeup yang sama dalam pemotretan kali ini. Keduanya terlihat menggunakan matte looks makeup yang menyatu dengan warna kulit mereka yang cerah.

instagram.com/wulanguritno

4. Ketika menghadiri pesta, Valerie Thomas dan Ina Thomas punya gaya makeup yang sedikit beda. Mama Ina memakai eyeliner di atas kelopak mata dan bawah mata. Sementara Valerie lebih suka memakai eyeliner tipis yang dipadukan dengan eyeshadow warna light brown.

instagram.com/inathomas

5. Bak pinang dibelah dua, Naysila Mirdad terlihat sangat mirip dengan ibunya, Lydia Kandou. Keduanya merias wajah dengan dominasi warna peach. Bedanya, Naysila memilih lipstik matte pink, sedangkan Lydia Kandou tampil lebih merona dengan lipstik berwarna merah cerah.

instagram.com/naymirdad

6. Aaliyah Massaid dengan sang ibu, Reza Artamevia, dan adiknya, Zahwa Rezi Massaid. Ketiganya kompak merias wajah dengan alis on fleek, highlight yang blinding, dan lipstik bernuansa nude yang sukses membuat penampilan mereka jadi kian memikat.

instagram.com/rezaartameviaofficial

7. Terlihat anggun dengan hijab dan warna lipstik ginger shade, makeup a la Prilly Latuconsina dan sang ibu bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin menghadiri pengajian atau acara lain yang tidak memerlukan riasan tebal.

instagram.com/ullydjulita02

8. Di acara wisuda sang adik, Maudy Ayunda dan ibu kompak merias wajahnya dengan makeup tipis. Namun kecantikan alami ibu dan anak ini tetap terpancar, ya!

instagram.com/maudyayunda

IDN Media Channels

Latest from Make Up