Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: 7 Tips Makeup Soft Coral Hanya dengan Satu Produk 

Cocok untuk newbie lho!

Nurul Izzati

Merias wajah memang jadi kebutuhan sebagian perempuan, tapi nggak jarang pula kaum hawa yang merasa merias wajah itu ribet dan susah. Nah, buat kamu yang merasa newbie dalam merias wajah, sekarang tidak perlu khawatir, makeup B by Banila Co Cosmetics, make up brand yang dikeluarkan oleh Banila Co.

Pada event Beauty Fest Asia 2019 hari pertama, Banila Co melakukan demo make up dalam Product Lunch Banila.co bertema Soft Coral  hanya dengan menggunakan 1 produk make up dari B. by Banila Co Cosmetics yaitu LIPLIKE Moist Tint dan EYECRUSH Spangle Pigment. Simak step-nya ya Bela!

1. Pastikan Wajahmu Sudah Menggunakan Base, ya Bela

Popbela.com

Base bisa menggunakan Foundation, BB Cushion, BB Cream, CC Cream, ataupun DD Cream.

2. Mulai Gunakan LIPLIKE Moist Tint di Area Pipi

Popbela.com

Pertama aplikasikan LIPLIKE Moist Tint ke punggung tangan, lalu kamu ambil cairan LIPLIKE Moist Tint menggunakan jari tangan dan aplikasikan ke pipi. Untuk meratakannya, kamu bisa menggunakan tangan atau puff cushion.

3. Gunakan LIPLIKE Moist Tint Sebagai Eyeshadow

Popbela.com

Arahkan aplikator ke kelopak mata. Lalu, aplikasikan LIPLIKE Moist Tint. Kemudian, blend menggunakan jari tangan secara halus. Agar lebih membuat mata terlihat segar, sebagai optional kamu bisa tambahkan shimer di atas LIPLIKE Moist Tint yang sudah di-blend. Kemudian, blend shimer secara perlahan dengan kuas.

4. Gunakan LIPLIKE Moist Tint di Area Bibir

Popbela.com

Arahkan aplikator ke bibir, untuk menampilkan efek warna gradient, cukup balik dan gunakan aplikator LIPLIKE Moist Tint bagian bawah. Ingat, karena bertema Soft Coral jangan apikasikan terlalu banyak ya, Bela! 

5. Tambahkan EYECRUSH Spangle Pigment Sebagai Eyeliner

Popbela.com

Aplikasikan EYECRUSH Spangle Pigment dengan kuas ke kelopak mata bagian bawah kemudian blend perlahan sampai membentuk efek eyeliner. 

6. Bentuk Kontur dengan EYECRUSH Spangle Pigment

Popbela.com

Aplikasikan EYECRUSH Spangle Pigment dengan kuas kontur ke area kontur wajah. Blend perlahan agar tidak terlalu tebal.

7. Lakukan Touch Up dengan Puff Coushion

Popbela.com

Touch Up dilakukan agar memastikan make up tetap on, Bela!

Buat kamu yang mau melihat demo make up lainnya di acara BeautyFest Asia 2019, jangan lupa hadir di hari kedua karena akan ada Beauty Demo "Go Natural or Go Bold" by Y.O.U with Tasya Farasya. Jangan sampai kelewatan, ya Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up