Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022: Harta Karun Beragam Makeup dan Skincare Gratis 

Siap boyong banyak produk kecantikan

Nindi Widya Wati

Kemeriahan Beautyfest Asia 2022 terlihat makin menarik minat pengunjung. Terlebih, saat berbagai booth dari merek makeup hingga skincare menghiasi lima BFA School Area di Mall Kota Kasablanka. 

Jika kamu sempat berkunjung di #BFA2022 kiranya akan mendapat penawaran beberapa produk gratis dari merek makeup ataupun skincare, lho. Penasaran? Kira-kira apa saja penawaran produk gratis yang tersedia pada 14–16 Oktober 2022? Simak dalam artikel berikut, yuk, Bela!

1. Upmost Beaute

Dok. Upmost Beauty

Upmost Beaute sebagai merek lokal kecantikan menghadirkan koleksi produk berkualitas dengan harga terjangkau. Di rangkaian #BFA2022, Upmost Beaute menawarkan beberapa gratis produk. Seperti, saat kamu membeli produk Upmost Beaute hingga Rp240.000 dan Rp400.000 bisa mendapat eyeshadow dan cleansing balm.

2. Luxcrime

Dok. IDN Media

Luxcrime jadi merek kosmetik dan perawatan kulit yang turut meramaikan #BFA2022. Menarik perhatian pengunjung, lantaran memberi gratis produk masker dan face wash berukuran 50 ml. Selain itu, jika kamu berbelanja dua lip velvet bisa gratis satu produk lagi, lho.

3. Somethinc

Dok. IDN Media

Somethinc jadi merek beauty care lokal yang produknya laris manis di pasaran. Maka tak heran, saat membuka booth #BFA2022, produk yang berfokus pada skincare ini menawarkan banyak hadiah. Seperti saat kamu membeli produk hingga Rp500.000 akan mendapat produk gratis berupa sachet serum, goodiebag, dan mirror.

4. Aeluna

Dok. IDN Media

Aeluna sebagai merek baru dalam dunia skincare-infused makeup. Kiranya sangat menggiurkan saat di booth #BFA2022 menawarkan freebies pada pembelian Rp150.000 dan Rp350.000. Selain itu ada pula penawaran gratis 50 voucer dan card holder, sedangkan jika kamu ikut games Aeluna bisa berkesempatan dapat lima earbuds.

5. Wonderly

Dok. IDN Media

Wonderly terinspirasi dari beauty clinic dan teknologi world-class perfume. Merek yang hadir sebagai solusi mencerahkan kulit ini pada #BFA2022 memberikan penawaran produk gratis. Beberapa di antaranya, pembelian tiga produk mendapat spesial gift. Lalu, saat kamu membeli handbody varian Diamond akan mendapat gratis produk parfume.

6. Secondate

Dok. Secondate

Secondate jadi merek kosmetik lokal garapan Titan Tyra yang terlihat menghiasi booth #BFA2022. Jika kamu berkunjung ke booth Secondate dengan pembelian Rp350.000 mendapat gratis gel lip gloss, dan saat pembelian produk mencapai Rp750.000 bisa memutar spin the well dengan hadiah produk Secondate.

7. Barenbliss

Dok. IDN Media

Barenbliss, dikenal pula sebagai BNB menjadi salah satu merek produk kecantikan (kosmetik) asal Korea Selatan yang kini ikut pula meramaikan booth #BFA2022. BNB kali ini memberi berbagai produk gratis, seperti pembelian satu lip mendapat satu eyeshadow. Selain itu, jika kamu membeli dua sampai tiga produk BNB mendapat lipstik dengan shade random.

8. Glow & Lovely

Dok. IDN Media

Glow & Lovely (sebelumnya Fair & Lovely) adalah produk kosmetik pencerah kulit dari Unilever yang booth-nya terlihat juga di #BFA2022. Berada tepat di The Classroom (Main Atrium), Glow & Lovely menarik minat pengunjung dengan banyak penawaran produk gratis. 

Produk yang menjadi sasaran empuk peNcinta Glow & Lovely adalah penawaran buy 3 get 5 all variant sheetmask, buy 1 get 3 BB cream, hingga buy 1 get 1 facial foam vitamin C. 

Itulah, berbagai merek makeup hingga skincare yang menawarkan banyak produk gratis bagi pengunjung Beautyfest Asia 2022. Kalau kamu sudah berburu di booth mana saja, Bela? Tulis lewat kolom komentar, yuk

IDN Media Channels

Latest from Make Up