Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Wajib Coba! 5 Rekomendasi Highlighter Lokal yang Bikin Wajah Glowing

Kalian punya yang mana ?

Natasya Cinthya

Salah satu produk kosmetik yang bisa melengkapi riasan kamu dan membuat wajah terlihat glowing adalah highlighter. Produk makeup yang satu ini dapat memberikan dampak yang cukup signifikan dalam riasan. Oleh karena itu, highlighter menjadi salah satu makeup item yang wajib kamu miliki. Senangnya, saat ini sudah banyak brand lokal yang menghadirkan highlighter terbaik mereka. Penasaran dengan rekomendasinya? Yuk, intip!

1. Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter

Highlighter lokal pertama yang bisa kamu coba yaitu Make Over Powder Stay Ultra Glow Highlighter. Highlighter ini memiliki tiga warna yang memiliki kandungan light reflecting, micro pearls dengan konsentrasi tinggi. Highlighter ini memiliki formula yang halus sehingga dapat di-blend dengan mudah.

2. Y.O.U Colorland Focus On Me Highlighter

Formula highlighter ini menyatu dengan kulit dan memberikan efek kilau reflektif yang cantik. Tekstur highlighter ini silky-powdery dan mudah dibaurkan sehingga menghasilkan hasil akhir yang flawless. Terdapat tiga shade yang bisa kamu coba yaitu Streamer, Milky Way, dan Firmament.

3. Mizzu Nomina Highlighter

Punya tiga shade, yaitu Luc, Candela, dan Lumens, highlighter dari Mizzu ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Teksturnya smooth dan pigmentasinya buildable sehingga kamu bisa mengontrol hasil akhir kilau yang diinginkan. Tertarik mencobanya?

4. SOMETHINC Immortal Highlighter

somethinc.com

Kemasannya yang mungil dan unik membuat produk ini langsung mencuri perhatian. SOMETHINC Immortal Highlighter hadir dengan nano shimmer particle. Hasil dari pemakaian highlighter ini memberi kesean halus, flawless, blinding, tanpa menampilkan pori-pori di wajah. 

5. MADAME GIE Blinded By Drama Highlighter

Memiliki harga yang sangat terjangkau, produk highlighter dari Madame Gie ini bisa jadi pilihan. Punya tiga shade yang cantik dan tentunya cocok dengan kulit orang Indonesia. Pigmentasinya juga cukup baik dan mudah diaplikasikan.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up