Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Makeup Artis yang Bisa Jadi Inspirasi Buat Hangout

Favoritmu yang mana nih, Bela?

Meidiana Aprilliani

List tempat hangout? Sudah. Baju yang ingin dipakai? Sudah. Gaya makeup? Duh, ini nih yang suka buat jam kumpulmu dengan teman-teman jadi ngaret karena terlalu lama bingung memilih gaya makeup yang seperti apa. Nggak perlu bingung! Karena kali ini, Popbela akan kasih kamu rekomendasi makeup dari para artis tanah air yang bisa kamu aplikasikan saat ingin keluar hangout nanti.

Hati-hati galeri fotomu penuh karena foto selfie-mu nanti ya, karena inspirasi makeup dari para artis ini bisa bikin penampilan kamu makin cantik!

1. Beby Tsabina yang tampil dengan look makeup yang tipis namun tetap standout dengan lipstik merah merona. Cantik!

Instagram.com/bebytsabina

2. Ingin dinner dengan tampilan elegan? Wah, look dari Marion Jola ini bisa kamu tiru.

Instagram.com/lalamarionmj

3. Ingin pergi ke pantai di siang hari? simple peachy look dari Melody Prima ini bisa banget kamu tiru ! Dengan penggunaan lipstik peach, pulasan eyeliner dan alis yang natural membuat kesan fresh pada wajah.

Instagram.com/melodyprima

4. Punya kulit sawo matang? Coba simple tan skin look dari Amanda Rawless ini deh. Jika kamu tidak ingin terlalu banyak mengubah bentuk alis kamu serta ingin tampil natural, ini pas banget deh!

Instagram.com/amandarawles

5. Pulasan lip gloss berwarna peach dan kompleksi riasan wajah yang ringan bisa bikin penampilan kamu memesona seperti Cinta Laura lho.

Instagram.com/@claurakiehl

IDN Media Channels

Latest from Make Up