Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Produk Kecantikan Pilihan yang Bikin Penampilan Jadi Lebih Menarik

Sudah punya produknya, Bela?

Jennifer Alexis

Berbagai brand kecantikan seakan tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghadirkan koleksi terbaru guna memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast. Mulai dari skincare, makeup, hingga produk perawatan tubuh, berikut tujuh produk pilihan terbaru yang bisa kamu coba untuk bikin penampilan jadi lebih menarik!

1. Joylab Moisture Bomb

Instagram.com/@joylabbeauty

Makeup yang flawless tentunya dimulai dari kulit wajah yang sehat dan terawat. Oleh karena itu, sebelum mengaplikasikan produk makeup apapun pada wajah, penting untuk memastikan kulit dalam keadaan lembap. 

Varian Moisture Bomb dari Joylab bisa jadi pilihan untuk mendapatkan kulit impian tersebut. Mulai dari toner, essence, serum, hingga pelembap, varian Joylab yang satu ini akan menghidrasi wajah dengan sempurna sehingga kulit tetap lembap, halus, dan lebih segar.

2. Dr. Jart+ Pink Toning V7

pinterest.com

Kulit wajah yang tampak cerah tentunya jadi impian banyak perempuan. Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan menggunakan produk perawatan wajah yang tepat. Rekomendasi Popbela yang bisa kamu coba adalah Dr. Jart+ Pink Toning V7. 

Krim wajah yang satu ini dilengkapi dengan kandungan niacinamide dan brightening activator yang dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E, produk ini dapat membuat wajah jadi lebih lembap dan cerah dalam sekejap.

3. Bronze Anniversary Brush Set Aeris

Instagram.com/@aerisbeaute

Bukan cuma produk makeup yang tepat, tools yang kamu gunakan untuk mengaplikasian produk juga memiliki peranan penting. Merayakan ulang tahunnya, Aeris baru saja meluncurkan koleksi bronze anniversary brush set yang dapat membantu pengaplikasian makeup jadi lebih sempurna.

Terdiri dari sepuluh item mulai dari eyeshadow brush, powder brush, contour brush, hingga foundation brush, koleksi terbaru dari Aeris ini memiliki teknologi silk sythetic bristles yang membuat brush ini 15 kali lebih lembut dari brush Aeris lainnya. 

Nggak ketinggalan, Aeris juga menghadirkan Mrs. Blendie Anniversary Edition, yang merupakan sponge makeup yang cocok untuk mengaplikasikan foundation dan produk krim lainnya.

4. Holika Holika Hard Cover Concealer

Instagram.om/@holikaholika_official

Biar riasan terlihat lebih sempurna, penggunaan concealer tentunya wajib dilakukan. Holika Holika, baru saja meluncurkan produk concealer terbarunya yang diberi nama Hard Cover Liquid Concealer. Sesuai namanya, produk ini memiliki formula full coverage yang dapat menutupi bekas jerawat, lingkar mata yang hitam, serta warna kulit yang tidak merata dengan sempurna.

Selain itu, produk yang satu ini memiliki kandungan SPF 30 PA++, ekstrak kolagen, ekstrak centella asiatica, dan ekstrak portulaca aleracea sehingga kulit wajah lebih terawat. Terdapat tiga shade yang bisa kamu coba yaitu 01 Warm Ivory, 03 Sand Ivory, dan 04 Honey.

5. L'Oréal Infallible More Than Concealer

Instagram.com/@getthelookid

Setelah sukses dengan rangkaian Infallible foundation-nya, kini L'Oréal kembali menghadirkan inovasi terbaru yang ditujukan untuk para pecinta makeup. L'Oréal Infallible More Than Concealer menjadi produk kosmetik yang wajib kamu coba. Selain memiliki coverage yang tinggi, concealer yang satu ini juga tahan lama, waterproof, dan mudah digunakan karena memiliki aplikator yang besar. Untuk kamu yang ingin memilikinya, kamu bisa mendapatkanya di Blibli.com

6. Nivea Soft Mix Me

nivea.co.id

Selain wajah, kulit tubuh tentunya juga perlu dipehatikan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan rutin menggunakan pelembap. Kalau kamu biasanya hanya menggunakan satu pelembap tubuh saja, ini saatnya kamu mencoba Nivea Soft Mix Me dimana kamu bisa menggabungkan beberapa varian sekaligus, 

Terdapat empat varian yang tersedia yaitu Original Soft, Chilled Green, Charming Pink, dan Exotic Yellow, yang bila dikombinasikan bisa menghasilkan 25 aroma baru yang unik. Kandungan jojoba oil dan votami E di dalamnya akan merawat kulit supaya tetap lembut dan terhidrasi.

7. Emina Creamy Tint

Instagram.com/@eminacosmetics

Produk terbaru dari Emina ini akan memberikan tampilan bibir yang lebih cantik dengan lima shade yang disediakan, antara lain Brick Town, Peach Crush, Sunbeam, Wild Berry, dan Cherry Soda. Formulanya yang ringan namun tetap tahan lama membuat produk ini tetap nyaman digunakan karena kandungan avocado oil, macademia oil, dan jojoba oil yang tetap menjaga bibir tetap lembap.

IDN Media Channels

Latest from Make Up