Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

BFA2019: 9 Potret Ini Buktikan Skill Makeup Manny MUA yang Luar Biasa

Suka banget sama look no. 4!

Jennifer Alexis

Seiring berkembangnya zaman, makeup rasanya sudah tidak digunakan oleh perempuan saja. Nggak sedikit lho sekarang beauty vlogger cowok yang bermunculan. Kemampuan makeup mereka pun tak kalah bagusnya. Salah satu yang hingga saat ini sudah cukup dikenal adalah Manny Gutierrez atau lebih dikenal dengan nama Manny MUA. Mulai dari riasan glamor hingga makeup karakter, Manny membuktikan skill makeup-nya yang memang patut diacungi jempol. Yuk, intip di bawah ini!

1. Wing liner yang sempurna

Instagram.com/@mannymua733

Pulasan eyeshadow berwarna rosy pink yang dipadukan dengan wing liner yang presisi serta pulasan lipstik berwarna nude peach, Manny tampil memukau. 

2. Makeup a la Bratz yang keren abis

Instagram.com/@mannymua733

Sebelum makeup ala Bratz jadi tren seperti sekarang, Manny sudah terlebih dulu mencobanya. Alis yang bushy dan on fleek, bibir tebal, serta mata yang tampak besar dengan bulu mata yang cetar, membuat Bratz look Manny semakin sempurna.

3. Highlighter yang blinding

Instagram.com/@mannymua733

Biar riasan makin memesona, penggunaan highlighter tentu nggak boleh ketinggalan dong. 

4. Glamor dengan dual chrome eye look yang cantik

Instagram.com/@mannymua733

Kalau sudah membahas soal riasan mata, kemampuan Manny rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kali ini, dengan menggunakan eyeshadow shimmer berwarna ungu dan teal blue, Manny berhasil menciptakan riasan mata yang on point dan memukau.

5. Tampil cute dengan smokey eye

Instagram.com/@mannymua733

Rasanya cuma Manny yang bisa tampil bold sekaligus cute ketika menggunakan riasan smokey eye. Tips dari Manny, buat gambar hati kecil dengan menggunakan eyeliner cair. Bisa jadi inspirasi makeup kamu nih!

6. Riasan cut crease yang memukau

Instagram.com/@mannymua733

Nggak cuma sembarangan memulaskan eyeshadow, Manny selalu menggunakan teknik tertentu yang membuat riasannya tampak semakin bagus. Kali ini ia menggunakan teknik cut crease sehingga matanya terlihat lebih  hidup.

7. Rainbow eye look yang playful

Instagram.com/@mannymua733

Berani tampil beda nampaknya sudah melekat pada diri Manny. Kali ini ia menggabungkan warna pink, biru, kuning, dan merah untuk merias matanya dan sukses menghasilkan riasan mata yang ceria dan out of the box. So cool!

8. Statement di salah satu bagian mata

Instagram.com/@mannymua733

Bukan Manny namanya jika tampil biasa atau mainstream. Jika biasanya orang menggunakan highlight di bagian inner corner, pria berusia 27 tahun ini memilih menggunakan warna kuning yang membuat riasannya jadi lebih statement.

9. Fresh freckles makeup look

Instagram.com/@mannymua733

Untuk mengimbangi riasan freckles yang sudah mencolok, Manny pun memadukannya dengan kompleksi wajah yang flawless serta pulasan blush on berwarna coral muda. Jadi tampak lebih fresh ya!

IDN Media Channels

Latest from Make Up