Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Artis yang Berhasil Taklukkan Hati Pengusaha Berstatus Duda

Penampilannya memang menawan!

Jennifer Alexis

Kehidupan para artis Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari perjalanan karier hingga kehidupan percintaan mereka selalu jadi sorotan. Seperti tujuh seleb di bawah ini. Memiliki pesona yang memukau, ketujuh artis perempuan ini berhasil menaklukkan hati para pengusaha yang juga berstatus sebagai duda. Lalu, seperti apa sih pesona mereka? Simak potretnya di bawah ini ya!

1. Menikah dengan produser bernama Sukhdev Sungh, penampilan Bunga Zainal selalu terlihat feminin dengan rambut panjang dan riasan yang selalu glowing.

instagram.com/bungazainal05/

2. Penampilan dari istri Raul Lemos, Krisdayanti, memang tak perlu diragukan lagi. Ia selalu tampil all out dan glamor di setiap kesempatan.

instagram.com/krisdayantilemos/

3. Pesona Zaskia Gotix berhasil meluluhkan hati sang pasangan, Sirajuddin. Soal penampilan, Zaskia gemar mengaplikasikan makeup yang soft dengan gaya rambut natural.

instagram.com/zaskia_gotix/

4. Awet muda nampaknya kata yang pas untuk menggambarkan Angelica Simperler. Dulu dan sekarang, wajah baby face-nya tetap terlihat imut dan menggemaskan.

instagram.com/angelicasimp.new/

5. Sudah berusia 49 tahun, Mayangsari selalu menjaga penampilannya agar tampak memesona. Ia pun selalu memulaskan riasan on point yang membuatnya semakin menawan.

instagram.com/mayangsari_official/

6. Andi Soraya yang kini telah berumur 44 tahun tetap terlihat seperti remaja. Mengatur pola makan serta rajin bersepeda pun jadi rahasia cantiknya.

instagram.com/andisorayabeatrix/

7. Maia Estianty yang kini menjadi istri Irwan Musry juga memiliki penampilan yang patut diacungi jempol. Maia yang gemar gonta-ganti gaya dan warna rambut pun tampak selalu keren di usia kepala 4.

instagram.com/maiaestiantyreal/

IDN Media Channels

Latest from Make Up