Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Mualaf, Pesona 9 Artis Blasteran Ini Sukses Curi Perhatian 

Paras bulenya memikat banget

Jennifer Alexis

Ketika membahas kehidupan para artis, rasanya tak lengkap jika tidak membahas agama yang mereka anut. Walaupun sifatnya personal, namun tak sedikit yang berani mengumumkan bahwa dirinya memilih untuk agama Islam, seperti yang dilakukan oleh sembilan artis di bawah ini yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Lepas dari agama yang mereka yakini, kesembilan artis ini juga kerap jadi sorotan karena penampilannya yang selalu menawan. Intip potretnya di bawah ini yuk!

1. Istri dari Sule, Natalie Holscher, memilih riasan feminin dengan pulasan lipstik berwarna pink serta alis yang on fleek.

2. Angel Lelga kerap tampil on point kapanpun dan di manapun. Blush on yang merona serta complexion yang flawless sering jadi kombinasi andalannya dalam berdandan.

instagram.com/angellelga

3. Alice Norin yang merupakan keturunan Norwegia-Indonesia memilih gaya makeup dengan sapuan highlighter yang blinding. So stunning!

instagram.com/alicenorin

4. Penyanyi blasteran Belanda, Rebecca Reijman, kerap tampil memukau dengan pilihan lipstik berwarna vibran serta alis yang warnanya senada dengan rambut. So pretty!

instagram.com/rebecca_reijman

5. Tamara Bleszynski yang berdarah Polandia terlihat awet muda di usianya yang ke-46 tahun. Kira-kira rahasianya apa ya?

instagram.com/tamarableszynskiofficial/

6. Rambut panjang, kulit putih, serta riasan yang selalu on point, Rina Diana memang punya pesona yang sulit ditolak.

instagram.com/rinadiana_8

7. Identik dengan riasan minimalis, Putri Anne tetap terlihat memikat dengan makeup yang soft yang justru menonjolkan fitur wajahnya.

instagram.com/putriannesaloka/

8. Sukses tampil bold dengan lipstik merah, fake lashes, dan contour yang tajam, Marsha Timothy tampak kian memesona.

instagram.com/marshatimothy

9. Glowing dan memukau! Kira-kira apa ya rahasia cantik Dewi Sandra?

instagram.com/dewisandra/

IDN Media Channels

Latest from Make Up