Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Pindah Agama, Pesonanya Bikin Mabuk Kepayang!

Bikin pangling!

Jennifer Alexis

Di Indonesia, mengubah keyakinan bukanlah hal yang baru lagi. Banyak yang memutuskan untuk pindah agama karena berbagai alasan, bisa karena keinginan pribadi, mengikuti pasangan, atau alasan lainnya. Hal ini juga yang dilakukan oleh tujuh artis di bawah ini. Memutuskan untuk pindah agama, yuk intip pesona tujuh artis di bawah ini!

1. Asmirandah

instagram.com/asmirandah89/

Menikah dengan Jonas Rivano dan memutuskan memeluk agama Kristen, Asmirandah yang kini tengah hamil tampak semakin glowing. Gaya rambut natural wavy dan lipstik soft pink pun membuat dirinya terlihat kian memesona.

2. Fitria Yusuf

instagram.com/fitriayusuf_official/

Sosialita yang menikah dengan lelaki asal Iran bulan Mei lalu ini juga ikut berpindah agama. Soal penampilan, dirinya konsisten tampil dengan gaya rambut panjang serta riasan wajah yang glamor dan on point.

3. Nathalie Holscher

instagram.com/nathalieholscher/

Sempat tampil seksi, istri Sule yang juga berpindah agama ini kini tampil lebih tertutup serta memutuskan untuk berhijab setelah dirinya memutuskan menjadi mualaf. Untuk riasan wajah, makeup yang soft dengan nuansa pink dan peach pun kerap jadi pilihannya,

4. Salmafina Sunan

instagram.com/salmafinasunan/

Nama Salmafina Sunan sempat jadi topik hangat di kalangan netizen. Anak dari pengacara Sunan Kalijaga ini memiliki penampilan yang selalu terlihat paripurna.

5. Sharena Gunawan

instagram.com/mrssharena/

Pemain FTV sekaligus istri dari Ryan Delon ini juga jadi salah satu artis yang memutuskan untuk pindah agama. Memiliki tubuh semampai serta wajah glowing, penampilan ibu dua anak ini selalu berhasil mencuri perhatian.

6. Dewi Sandra

instagram.com/dewisandra/

Memiliki darah blasteran, artis yang memutuskan untuk memeluk agama Islam ini selalu memilih gaya riasan yang minimalis. Penampilannya selalu membuat siapapun melihatnya terpana.

7. Bunga Zainal

instagram.com/bungazainal05/

Pesinetron yang kini beragama Hindu setelah menikah selalu tampil menawan dengan riasan feminin. Walau sudah berusia 33 tahun, dirinya selalu terlihat awet muda di setiap kesempatan. Bak ABG ya!

IDN Media Channels

Latest from Make Up