Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ikutan #10YearsChallenge, Ini Potret Zaman Dulu Para Selebgram 

Seperti apa yah penampilan mereka 10 tahun yang lalu?

Jennifer Alexis

Bela, tahu dong dengan hashtag #10YearsChallenge yang sedang viral di media sosial sekarang ini? Hashtag ini menantang kamu untuk mengunggah foto penampilan kamu saat 10 tahun yang lalu. Nggak sedikit lho selebgram yang ikut meramaikan challenge ini. Ada siapa saja? Yuk, intip!

1. Ayla Dimitri

Instagram.com/@ayladimitri

Rasanya 10 tahun yang lalu, Ayla belum terlalu mengenal makeup. Ia tampil dengan wajah polos tanpa riasan yang menempel. Beda banget dengan yang sekarang ya!

2. Stephanie Poetri

Instagram.com/@stephaniepoetri

Jika sekarang putri dari Titi Dj ini tampil lebih deeasa dan cantik, sepuluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 2009, Stephanie terlihat menggemaskan dengan rambut panjang dan poni yang menutupi dahinya.

3. Rachel Vennya

Instagram.com/@rachelvennya

Ayo tebak! Berapa usia Rachel di foto sebelah kiri? Ternyata, dia baru berusia 13 tahun lho. Dan ternyata, penampilan Rachel yang sekarang sudah berusia 23 tahun sama awet mudanya dengan zaman dulu ya!

4. Abel Cantika

Instagram.com/@abellyc

Hmm, kok sepertinya foto Abel sepuluh tahun yang lalu dan sekarang nggak ada bedanya ya. Sama-sama cantik! Setuju kan!

5. Fathin RM

Instagram.com/@fathinrm

Jika sepuluh tahun yang lalu Fathin tampil polos tanpa menggunakan makeup, kini beauty vlogger yang satu ini tampil lebih feminin dengan berbagai gaya makeup yang memesona.

6. Jovi Adhiguna

Instagram.com/@joviadhiguna

Kalau dulu Jovi lebih memilih gaya makeup yang cendurung gothic, kini kakak dari Sarah Ayu ini lebih memilih gaya makeup yang lebih fresh. Kalau kamu lebih suka yang mana, Bela?

7. Rachel Goddard

Instagram.com/@rachgoddard

Rachel juga jadi salah satu beauty vlogger yang nggak mau ketinggalan tantangan ini. Ia mengunggah foto dirinya 10 tahun yang lalu, di mana dirinya masih tampil dengan pulasan blush on tipis, serta poni yang membingkai wajahnya.

8. Acha Sinaga

Instagram.com/@achasinaga

Kalau sekarang penampilan Acha terlihat lebih dewasa, dulu Acha yang berwajah imut nggak kalah menawan dengan penampilan polosnya lho.

9. Janine Intansari

Instagram.com/@janineintansari

Janine yang dikenal dengan gaya makeup-nya yang unik dan kreatif ternyata juga pernah tampil polos tanpa makeup lho. Terlihat lebih natural ya!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up