Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ternyata, Ini Warna Lipstik yang Sesuai Zodiak Kamu

Kamu harus tau nih!

Emillia Wardhani

Lipstik tentunya menjadi salah satu beauty item yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan para perempuan. Nah, tapi jangan sembarangan pilih lipstik, coba pilih warna lipstik yang sesuai dengan zodiak kamu supaya penampilanmu makin on point

Misalnya, Leo yang pemberani cocok dengan lipstik warna merah bold dan Virgo yang sifatnya perfeksionis disarankan untuk memilih lipstik ungu seperti warna berry. Bagaimana kalau zodiak lainnya? Intip di bawah ini ya, Bela. 

1. Aries (20 Maret-20 April)

Freepik.com/pharmapacks.com

Aries dikenal sebagai seseorang yang percaya diri, bahkan giat dalam bisnis dan dunia percintaan. Wah menarik ya! Selain itu, ia sangat pemberani. Maka dari itu bagi kamu berzodiak Aries, pilih lipstik warna merah yang tegas. Tampilan kamu makin menawan saat bertemu dengan rekan kerja. 

2. Taurus (20 April-21 Mei)

Freepik.com/Johnlewis.com

Memiliki karakter yang kuat dan cenderung ambisius perempuan Taurus lebih suka warna natural. Polesan lipstik satin bewarna nude brown sangat macthing dengan karakteristiknya, karena menciptakan kesan alami namun tetap menarik. Bisa kamu contek nih warna lipstik untuk sehari-hari, riasan kamu makin manis dan lembut!

3. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Freepik.com/pinterest.com

Mempunyai wajah yang ekspresif, kamu yang berbintang Gemini harus mencari warna lipstik cerah namun tidak mencolok, seperti warna deep red. Kamu akan tampak merona dan memesona. Yuk dicoba!

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Freepik.com/amazon.com

Zodiak Cancer biasanya senang tampil all out. Setuju nggak? Biar lebih cantik, kamu perlu warna lipstik yang lembut seperti mauve atau ungu muda, warna ini bisa memberikan nuansa klasik dan feminin.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Dikenal sebagai karakter pemimpin, Leo juga suka sedikit kemewahan. Agar kamu makin terlihat elegan, wajib punya lipstik warna orange atau merah yang mencolok. Dijamin saat kamu pakai warna ini, kamu akan mencuri perhatian!

6. Virgo (23 agustus-22 September)

Freepik.com/amazon.com

Warna lipstik yang paling cocok untuk Virgo, perempuan teroganisir dan lebih suka cara praktis adalah warna orange nude yang tidak terlalu mengilap misalnya jenis matte. Jangan khawatir, walaupun mencolok tampilan kamu akan natural dan flawless!

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Freepik.com/thebeautylookbook.com

Cenderung anggun dan selalu tampil girly sepertinya, lipstik warna berry dengan hasil akhir satin, akan cantik ketika kamu kenakan, sisi hangat dan lembut kamu akan terpancar. Selamat mencoba!

8. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Freepik.com/marieclaire.com

Perempuan berzodiak kalajengking ini lebih mengekspresikan emosinya terlalu spontan dan ia lebih tertarik dengan warna gelap. Polesan warna matte dengan tambahan gloss ditengah, seperti black cherry  bikin kamu makin seksi dan eksotis!

9. Sagitarius (22 November-22 Desember)

Freepik.com/fashionvalet.com

Hobi petualang dan selalu penuh energi, perempuan ceria seperti zodiak Sagitarius disarankan untuk menggunakan polesan lipstik bewarna fuchsia pink atau neon terang formula satin, agar bibir kamu mengkilap dan terlihat sehat. 

10. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Freepik.com/amazon.com

Tampilan yang elegan, professional, dan selalu menjadi penghangat suasana, lebih ideal bagi kalau kamu menggunakan lipstik warna pucat seperti nude dan tambahkan efek ombre warna merah bata didalamnya, agar sisi berani kamu terlihat. Riasan kamu makin sempurna!

11. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Freepik.com/beautyclick.co.ke

Zodiak Aquarius terkadang mudah bosan, selalu mencari cara untuk menghilangkan kejenuhan seperti mecoba keluar dari zona nyaman. Maka dari itu, kamu bisa pilih riasan lipstik dengan warna ungu soft yang tidak terlalu gelap. Kamu akan tampak manis!

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Freepik.com/athensdaedalus.com

Si Pisces sangat cocok dengan jenis lipstik warna merah seperti merah bata ataupun muda. Dijamin penampilanmu makin menawan!

IDN Media Channels

Latest from Make Up