Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mulai dari Natural Hingga Glamor, Ini 7 Gaya Makeup Jessica Iskandar

Suka banget sama makeup-nya saat lamaran!

Emillia Wardhani

Nama Jedar, alias Jessica Iskandar, memang sedang jadi topik perbincangan hangat. Artis berusia 31 tahun ini baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Richard Kyle. 

Nggak hanya tampil memesona dengan dress cantik, makeup dan gaya rambutnya pun terlihat on point di hari spesial tersebut. Jika dilihat dari akun Instagramnya, ibu satu anak ini memang selalu terlihat menawan dan nggak ragu untuk mencoba berbagai gaya makeup. Seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!

1. Cantik natural dengan riasan minimalis

instagram.com/inijedar

Riasan bernuansa nude peach jadi andalan untuk terlihat on point tapi tetap natural. Cantik ya!

2. Fake freckles a la Jedar

instagram.com/inijedar

Masih ingat dengan tren makeup fake freckles? Jedar juga pernah mencobanya lho. Ia memadukannya dengan highlight yang on point di beberapa bagian serta pulasan lipstik berwarna pink yang fresh.

3. Makeup glamor yang menawan

instagram.com/inijedar

Kombinasi alis yang on fleek dengan riasan mata yang memesona serta tatanan rambut glam waves, Jedar berhasil menampilkan look yang glamor sekaligus seksi.

4. Winged liner yang bold

instagram.com/inijedar

Mencoba makeup yang bold, Jedar menggunakan winged eyeliner berwarna hitam dipadukan dengan alis hitam yang nggak kalah statement. Bagaimana menurutmu penampilan Jedar yang satu ini?

5. Makeup minimalis a la Jedar

instagram.com/inijedar

Pulasan lipstik yang soft, alis yang cetar, serta riasan mata yang nggak berlebihan membuat Jedar terlihat lebih stunning.

6. Glossy look a la Jedar

instagram.com/inijedar

Buat Jedar yang tidak terlalu suka makeup tebal, makeup glossy look seperti ini sangat cocok. Paduan lip gloss bewarna pink muda dengan highlight yang blinding membuat penampilan Jedar terlihat glowing.

7. Flawless makeup di hari pertunangan

instagram.com/inijedar

Di hari spesialnya bersama Richard Kylie, Jedar tampil nggak kalan memesona. Riasan soft dengan lipstik pink yang ditambah lipgloss yang tidak terlalu bold, dilanjut dengan alis yang tegas dan riasan mata yang cantik membuat matanya lebih tajam. Sapuan highlight di sekitar wajahnya pun membuatnya tampak glowing dan flawless.

Menurut kamu dari gaya makeup Jedar, mana yang paling kamu suka? Tulis comment di bawah ini ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up