Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Kembar, 7 Pasang Artis Korea Ini Punya Wajah yang Mirip Banget

Menurut kamu mana nih yang paling mirip?

Emillia Wardhani

Lagu-lagu dan drama Korea semakin populer dan banyak dibicarakan oleh para netizen. Nggak ketinggalan para bintangnya pun juga semakin luas dikenal di tanah air. Beberapa di antaranya malah disebut-sebut memiliki wajah yang mirip satu sama lain. Coba intip di bawah ini yuk tujuh pasang artis Korea ini punya wajah yang mirip banget!

1. Sehun Exo dan Yoo Yeon-seok sering dibilang wajahnya sama-sama mirip, bahkan tanggal lahir mereka berdua hanya beda satu hari!

Itl.cat/ Soompi

2. Kamu bisa bedain nggak nih mana Suga BTS dan Woozi Seventeen? Mirip banget ya!

Pinterest.com

3. Sama-sama memiliki bentuk wajah yang lonjong dan bentuk bibir yang kecil, Soobin TXT dan Sanha ASTRO sering dibilang kembar. Setuju nggak?

Pinterest

4. Nah, ini paling terbaru nih! Wajah Wonpil DAY6 dan Seungmin Stray Kids kerap disebut cocok jadi anak kembar. Mulai dari gaya rambut sampai bentuk wajahnya pun sama!

Pinterest/Byeol Korea

5. Sama-sama menjadi aktor drama Korea, Nam Joo-hyuk sempat dibilang mirip dengan Ahn Hyo-seop. Memang sama sih gantengnya!

Day6Kpop/Pinterest.com

6. Salah satu personil EXO Boyband asal Korea, yaitu D.O Exo punya bentuk mata sampai bibir yang mirip dengan mantan aktris cilik Kim Hyang Gi.

Pinterest

7. Kalau yang satu ini sudah nggak heran. Aktris Son Eun-seo dan Seohyun SNSD sering dibilang seperti layaknya saudara kakak dan adik. Lebih suka gaya siapa, Bela?

Hancinema/ Kpopping.com

Itulah tujuh pasang artis Korea ini punya wajah yang mirip banget. Siapa yang menurutmu paling mirip, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up