Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

V BTS Disebut Jadi Lelaki Tertampan, Ini Analisa Dokter Bedah Plastik

V BTS jadi laki-laki tertampan 2020 menurut survei global

Dinda Ramadhanty

Sebelumnya di tahun 2017, Kim Taehyung atau yang akrab disapa V BTS, sudah pernah dinobatkan sebagai laki-laki tertampan nomor satu di survei global TC Candler. V berhasil mengalahkan artis lain yaitu di antaranya Justin Bieber dan Oh Sehun 'EXO'. Kini di tahun 2020 V kembali dinobatkan sebagai laki-laki tertampan.

Jika berbicara tentang visual dari artis Korea Selatan, memang nggak dipungkiri jika kita secara otomatis akan mengaitkan dengan operasi plastik. Budaya melakukan operasi plastik di Korea memang bukanlah hal yang asing baik itu di kalangan masyarakat biasa dan artis. Namun ternyata ada fakta lain yang ditemukan pada visual V BTS oleh dokter bedah plastik. Yuk sebaiknya simak poin-poin di bawah ini.

1. Struktur wajah golden ratio

instagram.com/vkookfall

Dalam istilah bedah operasi plastik, ada yang namanya golden ratio. Itu adalah istilah bagi wajah yang memiliki struktur sempurna dari segala sisi baik itu vertikal atau horizontal. Melansir dari SBS Australia, seorang bedah plastik asal Brazil pernah menganalisa wajah laki-laki kelahiran kota Busan ini disebuah acara TV Nasional dan ia mengatakan jika wajah V memang sempurna setara dengan golden ratio.

2. Pujian Dokter Bedah Plastik

instagram.com/bts_v

Menurut sang dokter, vokalis BTS ini memiliki wajah yang simetris, dan memilki fitur yang berbeda dari standar wajah Korea Selatan itu sendiri, seperti ukuran hidung yang lebih besar. Sang dokter juga berpendapat bahwa survei yang mengatakan laki-laki berumur 26 tahun ini adalah laki-laki tertampan nomor satu merupakan keputusan yang tepat.

3. Visual unik V BTS

instagram.com/bts_v

Seorang dokter bedah plastik dari Korea juga pernah menganalisa wajah V dan menurutnya V memiliki visual yang nggak biasa. Matanya disebut-sebut memiliki kesan mata yang jenius. Yaitu lebar meski ia nggak memiliki kelopak mata. 

Lalu wajah V juga dianggap memiliki visual yang lembut namun maskulin. Dokter ini pun nggak segan membeberkan jika beberapa pasiennya ada yang minta bentuk mata seperti V namun ia mengakui bahwa cukup sulit untuk menirunya.

4. Mengalahkan peringkat anggota BTS lainnya

instagram.com/vkookfall

Ternyata nggak hanya V lho yang masuk dalam daftar wajah tertampan 2020. Anggota termuda BTS, Jeon Jungkook juga masuk dalam daftar dan menampati posisi kedua, persis setelah V. Wah, ternyata BTS nggak hanya unggul dalam bidang musik, namun visualnya juga nggak perlu diragukan lagi nih, Bela.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up