Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Terlihat Memesona, Ini 5 Hal yang Dilakukan Nindy Ayunda

Dicoba yuk tipsnya!

Popbela.com

Jika mendengar nama Nindy Ayunda, apa yang terlintas di pikiranmu? Mungkin duetnya dengan Audy Item atau penampilannya yang kerap menjadi sorotan. Ternyata, nggak hanya berani bereksplorasi dengan berbagai outfit, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda​ ini juga kerap tampil dengan wajah yang memesona lho. Kira-kira apa yah tips cantik Nindy? Intip di bawah ini yuk!

1. Skincare sangat mendukung peran makeup

Makeup memang penting, tapi skincare  yang cocok untuk kulit juga bisa jadi booster yang tepat. Nindy memusatkan perhatiannya pada penggunaan skincare yang dapat melembapkan. Menurut Nindy, apapun jenis kulitnya, pelembap sangat penting bagi kulit. Jadi tetap kelihatan segar dan kulit jadi lebih kenya;.

2. Memakai sheet mask seminggu sekali

Karena rutinitas Nindy yang biasanya nggak lepas dari penggunaan makeup, ia selalu melakukan double bahkan triple cleansing agar wajahnya nggak bruntusan atau timbul jerawat. Nggak lupa, seminggu sekali menggunaan masker merupakan hal yang wajib bagi Nindy. Sheet mask yang hydrating menjadi pilihan.

3. Cantik alami bukan berarti nggak pakai make up

Nindy menjelaskan "Banyak perempuan yang suka salah persepsi tentang makeup. Pakai makeup bukan berarti nggak cantik alami. Justru makeup membuatku jadi lebih percaya diri dan menambahkan aura cantik alami."

Faktanya, Nindy juga merasa tanpa ataupun memakai makeup ia juga tetap terlihat cantik. Setuju kan Bela? 

4. Memilih makeup minimalis untuk sehari-hari

instagram.com/nindyparasdyharsono

"Kalau aku lagi nggak ada event yang penting, sukanya makeup  yang minimalis aja. Paling cuma pakai CC cream, bedak tabur yang transparan dan lip tint. Kelar deh." ujar Nindy.

Berbeda kalau untuk pergi ke acara tertentu, biasanya didandani oleh Make Up Artist atau dandan yang lebih bold. Nindy mengganti CC cream dengan foundation, menambahkan eyeshadow yang lebih tajam dan juga lipstik. Nggak ketinggalan alis yang on fleek juga wajib menghiasi wajah Nindy.

5. Berolahraga sangat penting bagi Nindy

instagram.com/nindyparasdyharsono

Berolahraga melancarkan metabolisme dan juga peredaran dalam tubuh. Secara nggak langsung, olahraga juga bisa membuat kita awet muda lho. Zumba dan treadmill adalah dua olahraga yang sering dilakukan oleh penyanyi cantik satu ini. Nindy mengaku bahwa olahraga sangat penting bagi dirinya. Di sela-sela kesibukannya ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. 

 

Penulis: Kerene Jesica 

IDN Media Channels

Latest from Make Up