Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren! Ini 7 Gaya Makeup Halloween Para Seleb

Totalitas abis!

Popbela.com

Perayaan Halloween yang ditunggu-tunggu baru saja berlalu. Halloween bukan saja menjadi perayaan untuk menghargai arwah tapi juga menjadi pertemuan bagi banyak orang untuk pesta kostum, musik dan acara kumpul- kumpul lainnya. Pada Halloween kali ini, nggak hanya seleb Hollywood, bahkan artis Indonesia tampil total dengan kostum dan makeup yang memukau. Intip yuk siapa saja selebriti yang ikut memeriahkan Halloween tahun  ini! 

1. Kylie Jenner

instagram.com/kyliejenner

Kylie Jenner dan Kardashian family melakukan beberapa photoshoot untuk Halloween. Salah satunya yang memukau adalah potret Kylie Jenner yang menjadi Barbie. Kylie menggunakan nuansa pink untuk keseluruhan makeup-nya. Mulai dari eyeshadow warna fuschia, ia juga membentuk over-drawn lip glossy dengan warna pink muda. 

2. Cinta Laura

instagram.com/cintalaura

Paduan corpse bride dan red riding hood sepertinya bisa menggambarkan karakter Halloween Cinta Laura. Riasannya sangat mendukung dengan aksen laba-laba, jahitan di bibir dan tenggorak. Walaupun begitu Cinta Laura mendapatkan banyak pujian lho. Tetap cantik memesona! 

3. Rita Ora

instagram.com/ritaora

Sekaligus merayakan akun Instagramnya yang telah mencapai 14 juta followers, Rita Ora tampil sangat all out pada hari halloween. Boyish dan sangat berbeda, pasti kamu hampir nggak mengenalinya! Rita Ora memilih untuk menjadi rapper dan bergaya seperti Post Malobe. Wig dan brewok palsu dipadukan dengan alis yang bold, juga tambahan fake tattoo yang bisa dibuat dengan eyeliner hitam pekat. Wow!

4. Awkarin

instagram.com/awkarin

Selebgram Awkarin juga turut mewarnai perayaan Halloween lho. Berbeda dari photoshoot biasanya, Karin menggunakan kompleksi wajah yang natural. Lipstik bold merah menjadi statement pada karakter red riding hood. Cocok nggak bela?

5. Katy Perry

elle.com

Sloth, is that you?  Daripada tampil menyeramkan, karakter sloth menjadi pilihan Katty Perry. Riasan mata smokey eyes dan lipstik pink membuat kesan sloth yang cantik dan lucu. Menggemaskan!

6. Emma Watson

instagram.com/emmawatson

Kalian sudah tahu belum, Bela? Sebelum Gal Gadot menjadi karakter di Wonder Woman, Emma Watson sempat ditawarkan lho! Tampilannya menjadi Wonder Woman di Halloween ini sangat menarik perhatian ya. Simpel dan menarik, pulasan lipstik merah ke arah oranye dan feathery eyebrow  memberikan aksen strong pada Wonder Woman. Stunning!

7. Nia Ramadhani

instagram.com/ramadhaniabakrie

Siapa yang takut dengan ninja kalau cantik seperti gini? Kesan fierce didapatkan dari riasan mata yang kehitaman dengan fake lashes dan eyeshadow hitam. Lipstik merah lagi-lagi menjadi andalan untuk Halloween look. So gorgeous! 

Dari ketujuh halloween look para Selebriti di atas, menurut kamu mana yang paling menarik Bela? 

 

Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Make Up