Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Gummy, Penyanyi Korea yang Menikah dengan Jo Jung Suk

Pantas saja Jo Jung Suk jatuh hati!

Popbela.com

Setelah berpacaran dari tahun 2013, Park Ji Yeon  penyanyi di bawah naungan CGS Entertainment membulatkan pilihan hatinya. Penyanyi yang lebih akrab dengan  nama panggungnya Gummy ini akhirnya resmi menikah dengan Ji Jong Suk pada tanggal 8 Oktober 2018. Pesta private wedding mereka digelar sangat cantik dan sederhana, mereka pun hanya mengundang kerabat dan keluarga dekat.

Gummy dengan natural makeup pada saat itu sangat menarik perhatian. Bukan hanya tampil memukau di hari bahagianya, nampaknya Gummy memang cantik setiap saat. Penasaran kan?  Ini bukti potret cantik Gummy, keep scrolling ya!

1. Rambut bob yang super cute

pinterest.com

Fake lashes di bulu mata bagian bawah memberi dolly look eyes pada tatapan Gummy. Cocok banget dengan rambut short bob berwarna tangerine. Untuk melengkapi penampilannya, ia pun memulaskan lipstik berwarna pink natural. Cantik banget!

2. Memukau dengan glam waves

koreanboo.com

Menjadi salah satu wajah dari brand drugstore no.1 di Korea, Gummy menampilkan sisi kecantikan alaminya dengan makeup yang feminin. Nggak ketinggalan, ia menata rambutnya dengan model glam waves sehingga penampilannya kian elegan.

3. Coba cari perbedaan di foto ini!

Rasanya hampir nggak ada bedanya ya, Bela potret sebelum dan sesudah Gummy melakukan operasi plastik. Memang dasarnya sudah cantik jadi hanya butuh sedikit polesan saja. Effortlessly pretty!

4. Cocok juga dengan rambut berwarna pirang

pinterest.com

Setuju nggak kalau Gummy terlihat bak boneka dengan short bang dan rambut bob berwarna blonde? Ditambahkan dengan smokey eyes dan lipstick berwarna nude. Cute but fierce!

5. Terlihat awet muda dan fresh dengan riasan natural

soompi.com

Siapa yang mengira kalau penyanyi cantik ini sudah berusia 37 tahun? Park Ji Yeon terlihat seperti perempuan belia dengan natural makeup andalannya. Gaya rambut long bob pun membuatnya tampak semakin fresh.

6. Memesona banget dengan gaya rambut ini! Fave!

pinterest.com

Gaya rambut Gummy memang selalu bervariasi. Salah satunya adalah setengah bun di atas kepala dengan menggerai rambut sisanya untuk membingkai wajah. Mudah nih untuk ditiru Bela!

7. Ingin tampil beda? Tiru gaya Gummy ini yuk!

Ikatlah rambut seluruh kamu ke atas, lalu ikatan rambut tersebut diikat lagi dari atas sampai bawah dan berikan jarak. Setelah selesai, kamu tinggal menggembungkan bagian rambut yang nggak diikat. Jadi deh rambut anti mainstream a la Gummy. Tambahkan riasan mata bold untuk membuat kesan flirty!

Gimana Bela, dari ketujuh look ini semuanya menarik perhatian ya!

 

Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Make Up