Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Irish Bella yang Bikin Jatuh Hati

Sudah cantik rajin olahraga pula!

Popbela.com

Buat kamu yang sering menonton sinetron, pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah aktris Blasteran Belgia yang satu ini. Yup, ia adalah Irish Bella. Memiliki aura yang positif, perempuan yang berusia 22 tahun ini nggak cuma peduli untuk kecantikan wajah tetapi juga kesehatan tubuhnya lho. Di sela-sela kesibukannya di dunia modeling dan entertainment, Irish juga sering melakukan yoga. Langsung aja yuk kita intip 9 rahasia dan potret cantik dari Irish! 

1. Gaya rambut dan lipstik merah yang dipadankan dengan fake eyelashes yang cetar memberikan kesan elegan pada wajah blasteran Irish.

instagram.com/_irishbella_

2. Walaupun tanpa makeup, aktris yang memikat hati Giorgino Abraham ini tetap terlihat menawan ya!

instagram.com/_irishbella_

3. Ingin tampil lebih dewasa, Irish menggunakan perpaduan warna pink dan ungu untuk riasannya kali ini. Bagaimana menurut kamu penampilannya?

instagram.com/_irishbella_

4. Gaya rambut glass hair warna hitam alami menambahkan kesan yang lebih edgy. Keren yah!

instagram.com/_irishbella_

6. Untuk penampilan yang selalu tampak on point, Irish biasanya akan menata bagian ujung rambutnya dengan menggunakan curling iron. Bisa ditiru nih tipsnya!

instagram.com/_irishbella_

7. Buat kamu yang ingin memiliki tubuh yang ideal, kegiatan yoga yang dilakukan Irish bisa menjadi inspirasi! Pikiran juga jadi rileks lho.

instagram.com/_irishbella_

Nggak salah dong ya kalau aktor tampan Giorgiono Abraham bisa jatuh hati pada Irish? 

 

 

Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Make Up