Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Teknik Memakai Blush On untuk Penampilan yang Berbeda

Coba teknik blush on ini

Popbela.com

Blush on merupakan salah satu makeup item yang mempunyai peran cukup penting. Kamu bisa memiliki penampilan yang berbeda ketika telah memakai blush on. Namun tahukah kamu bahwa memakai blush on dengan teknik yang berbeda juga bisa membuat look yang berbeda?

Kamu bisa menggunakan blush on dengan beberapa teknik. Carilah teknik mana yang paling cocok untukmu, atau sesuaikan dengan tampilan yang ingin dibuat.

1. Gunakan pada puncak pipi

beautybridge.com

Teknik biasanya menjadi teknik paling dasar, yaitu menggunakan blush on pada puncak pipi atau apple cheeks. Cara pemakaian blush on ini akan menghasilkan penampilan yang natural. Penggunaan teknik ini juga menambah kesan muda dan ceria pada penampilanmu.

2. Gunakan pada tulang pipi

unsplash/nickarnot

Kamu bisa mendapatkan tampilan yang tegas dengan menggunakan blush on pada tulang pipi. Mulai dari tulang pipi bagian depan lalu tarik ke arah telinga. Teknik bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tirus juga, seperti melakukan contour namun menggunakan blush on.

3. Gunakan pada pipi dan hidung

preview.ph

Penggunaan blush pada bagian pipi lalu "menyebrang" melewati hidung sempat menjadi trend beberapa tahun lalu. Walau sudah tidak menjadi tren kamu masih bisa lho menggunakan teknik ini. Penggunaan blush on ini bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih imut dan membuat gaya yang tak biasa.

4. Gunakan hingga samping mata

fashiongonerogue.com

Teknik ini bisa menghasilkan penampilan yang dramatis, cocok bila kamu ingin foto atau bereksplorasi pada makeup. Kamu hanya perlu menggunakan blush on pada bagian tulang pipi, lalu tarik ke belakang dan baurkan juga pada bagian samping mata dan alis.

5. Melebar di bagian bawah mata

Mybios

Menggunakan blush on di bagian bawah mata biasanya dilakukan untuk membuat Korean makeup look. Untuk membuat penampilan ini kamu sebaiknya menggunakan warna yang soft agar menimbulkan hasil yang natural seperti kulit yang merona.

IDN Media Channels

Latest from Make Up