Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Eyeshadow Cokelat yang Bikin Riasan Mata Kian Menawan

Cocok untuk kamu yang baru belajar makeup

Popbela.com

Tampil dengan riasan mata yang on point merupakan kunci untuk tampil memukau. Tidak hanya itu, riasan mata juga yang menentukan efek riasan akhir agar riasanmu tampak lebih hidup. Nah, bagi kamu yang masih pemula dalam dunia makeup, pasti masih ragu untuk mencari eyeshadow yang cocok dan tidak berlebihan saat dipulaskan pada matamu. Maka itu, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi merk eyeshadow palette dengan warna cokelat yang cocok untuk kamu yang masih pemula dalam menggunakan makeup. Penasaran apa saja produknya? Keep scrolling!

1. Etude Milky Play Color Eyes Banana Milk

sukoshimart.com

Eyeshadow palette ini dirilis saat tahun baru Imlek 2021, dimana tahun ini merupakan tahun kerbau logam. Maka itu, Etude hadir dengan Milky Play Color Eyes, eyeshadow palette yang dilengkapi dengan nuansa pastel lembut seperti susu. Palet ini tersedia dalam sembilan warna, lho! Tekstur dalam palet ini juga sangat lembut dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan.

2. Bronx Colors Nude Forever

bronxcolors.com

Eyeshadow palette untuk pemula selanjutnya adalah Bronx Colors Nude Forever. Eyeshadow palette ini mampu menyempurnakan penampilanmu agar tampak lebih on point dan tersedia dalam dua belas nuansa favorit yang cocok digunakan dalam dalam setiap kesempatan. Produk ini juga mudah untuk di-blend sehingga cocok bagi kamu yang masih pemula dalam menggunakan makeup.

3. IOMI Smokey Nude Eyeshadow Palette

sociolla.com

Eyeshadow palette dari IOMI yang cukup dikenal di kalangan beauty enthusiast ini memiliki nuansa yang warm sehingga menghasilkan warna yang natural saat dipulaskan pada mata. Selain itu, palet ini juga memiliki pigmentasi yang sangat baik serta memiliki tekstur yang lembut untuk diaplikasikan. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki formula vegan dan bebas paraben sehingga aman untuk digunakan. Harganya juga cukup terjangkau, lho! Wajib banget untuk dicoba!

4. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Sunset Brown

wardahbeauty.com

Produk selanjutnya adalah Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Sunset Brown. Eyeshadow palette ini mencakup delapan warna yang tahan lama serta dapat digunakan dengan berbagai kombinasi warna untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Varian Sunset Brown dari Wardah ini sangat cocok dan aman untuk digunakan bagi kamu yang masih pemula. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp99 ribu, lho!

5. Dear Me Beauty MSG Eyeshadow Palette

sociolla.com

Kamu bisa mendapatkan riasan mata yang memukau dengan menggunakan eyeshadow dari Dear Me Beauty ini. Palet ini tersedia dalam sembilan warna yang indah untuk tampilan setiap hari yang sempurna. Palet ini memiliki formula yang unik serta memberikan pigmen bertekstur ringan dengan sekali pulasan, serta memiliki hasil akhir matte dan shimmer. Must try!

6. Beauty Bay Nude 42 Colour Palette

pinterest.com

Selanjutnya terdapat eyeshadow palette dari Beauty Bay. Palet ini tersedia dalam empat puluh dua warna yang indah dan dapat menyempurnakan penampilanmu. Hasil akhir yang lembut dan matte dari palet ini dapat berpadu sempurna untuk memberikan pigmentasi yang kuat.

7. Colourpop Going Coconuts

colourpop.com

Eyeshadow Palette dari Colourpop ini memiliki pigmentasi yang intens dan mudah di-blend. Teksturnya cukup powdery namun terasa lembut saat disapukan di kelopak mata. Terdapat 9 warna bernuansa cokelat yang cocok banget digunakan sehari-hari maupun untuk tampilan yang lebih formal. Grab yours now!

IDN Media Channels

Latest from Make Up